Sukses

2PM Dulu Kondang Sebagai Idol K-Pop Macho, Kini Taecyeon Ingin Tampil Seksi ala Pria Umur 30-an

Taecyeon 2PM mengenang masa lalunya sebagai Beast-dol, dan membandingkannya dengan saat ini.

Liputan6.com, Seoul - Setelah lima tahun absen di jagat hiburan Korea Selatan, 2PM akhirnya comeback dengan album MUST dan title track "Make It".

Bagi penggemar K-Pop veteran, pasti paham betul citra 2PM di masa jayanya. Dahulu Wooyoung dkk tampil dengan fisik yang gagah dan koreografi yang macho dan akrobatis, hingga mereka kerap dijuluki "Beast-dol" alias beastly idol. Kini seiring bertambahnya umur, mereka rupanya sadar soal pertambahan usia.

Taecyeon 2PM angkat suara soal hal ini.

"Ini adalah album pertama yang kami rilis setelah memasuki usia 30-an. Aku berumur 29 saat merilis album terakhir kami dulu," kata  dalam konferensi pers perilisan album baru, seperti diwartakan Soompi, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Darah Muda

Pertambahan usia, sudah pasti memberikan nuansa yang berbeda.

"Pada umur 20-an, kurasa kami memberikan citra yang lebih kuat tentang semangat anak muda yang menggelora," tutursang bintang Vincenzo. 

3 dari 5 halaman

Kenangan Masa Lalu

Ia menambahkan, "Pada awalnya, kami menghadirkan pertunjukan yang heboh, energi masa muda dengan konsep yang segar dan gerakan akrobat. Pada usia 20-an, kami menampilkan sisi seksi yang bisa kami tampilkan di usia 20-an."

 

4 dari 5 halaman

Seksi

Namun meski sudah memasuki kepala tiga, bukan berarti mereka tak bisa tampil seksi. "Kurasa ada keseksian yang berbeda yang hanya bisa kami tampilkan di umur 30-an," kata Taecyeon lagi.

5 dari 5 halaman

Mau Julukan Baru?

Nichkkhun juga sempat menanggapi pertanyaan soal julukan baru yang mereka inginkan, selain beast-dol yang K-sexy yang selama ini melekat kepada mereka.

"Aku suka banget istilah beast-dol tapi aku hanya ingin 2PM saja," tutur pria asal Thailand ini.

Ia menambahkan. "Kami tidak membua istilah 'beast-dol', katakata ini dibuat penggemar kami yang menilai kami secara baik dan mencintai kami, jadi kami akan selalu bekerja keras, rendah hati, dan berbuat yang terbaik untuk menjadi artis sebaik-baiknya. Kurasa yang yang tepat adalah mengatakan, '2PM adalah 2PM'."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.