Sukses

Nycta Gina Khawatir, Putranya Sakit dengan Gejala Mirip Covid-19

Putra Nycta Gina jatuh sakit dengan gejala mirip Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina mengumumkan berita kurang baik dari putranya, Panutan Adhya Semesta Trinycta, atau yang sering dipanggil Uta. Istri Rizky Kinos itu mengatakan bahwa sang putra saat ini sedang sakit.

Melalui unggahannya, Nycta Gina mengungkapkan kesedihannya melihat sang putra sakit.

"Klo anak sakit, berasa diri inipun ikut sakit… malah rasanya lebih sakit… pengennya klo bisa jangan dia lah yg sakit biar aku aja…," tulis perempuan yang terkenal dengan karakter Jengkelin itu pada Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Apalagi, gejala-gejala yang dialami oleh putranya itu mirip dengan gejala pada Covid-19.

"Udh gitu sakit dimasa sekarang sungguh bikin parno🙈 uta saat ini demam, pilek, batuk…. Nyerempet bgt kan sama gejala covid," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kontak

Kendati demikian, Nycta Gina memastikan bahwa selama ini sang putra tidak pernah berkontak langsung dengan orang yang terpapar Covid-19.

"Walopun so far insyaaAllah uta ga ada riwayat kontak sama yg positif covid," bebernya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Oleh karena itu, hingga saat ini Nycta Gina terus berusaha untuk tidak berpikiran negatif tentang sakit sang putra. Sebisa mungkin ia meyakini bahwa sang putra hanya mengalami sakit biasa.

"Jd aku masih berharap dan positif thinking klo sakitnya uta cuma flu biasa… amin AminYRA….. mohon doanya ya mentemen🙏😇," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.