Sukses

Meninggal karena Covid-19, Keluarga Masih Berembuk Soal Pemakaman Edy Oglek

Keluarga masih berembuk soal pemakaman Edy Oglek.

Liputan6.com, Jakarta Edy Oglek pesinetron yang dikenal sebagai Kadrun dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji meninggal dunia, Senin (28/6/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya karena Covid-19,  Edy Oglek sempat mendapatkan penanganan intensif di RSUD Bekasi, Jawa Barat.

Lantaran meninggal karena Covid-19, pihak RSUD Bekasi menyarankan agar jenazah pemilik nama asli Edy Suwandi dimakamkan di TPU yang dikhususkan untuk jenazah Covid-19. Namun hingga kini keluarga masih membicarakan hal tersebut.

"Saya belum tahu pasti dimakamkan di mana. Keputusan nanti malam (tadi malam), ada pertemuan keluarga," kata Jas, asisten Edy Oglek saat dihubungi, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makam Keluarga

Keluarga sempat ingin memakamkan Edy Oglek tak jauh dari pemakaman keluarganya. Namun lantaran Edy Oglek meninggal karena Covid-19, hal itu harus dibicarakan secara matang.

"Kalau dari keluarga Edy Oglek, kan orang tua dimakamin di Kawi-kawi. Tapi, karena dia tinggal di komplek Candra, ini ada pemakaman Buaran. Rujukan dari rumah sakit juga pemakaman Buaran," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Sebelum meninggal dunia, Edy Oglek sempat menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Lantaran kondisinya semakin memburuk, ia pun dilarikan ke RSUD Bekasi.

"Dirawat dari tadi siang, karena kemarin-kemarin di isolasi mandiri," ucap Jas.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Kondisi Edy Oglek terus menurun semenjak dibawa ke rumah sakit. Sampai akhirnya ia mengembuskan napas terakhir sore tadi.

"Nah dari tadi siang dirawat kemudian tadi sore dia langsung mendadak (meninggal)," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.