Sukses

Ungkapan Kebahagiaan Raden Brotoseno Usai Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama

Raden Brotoseno mengungkap rasa syukurnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 25 Juni lalu. 

Kebahagiaan pun dirasakan oleh pasangan yang menikah diam-diam itu. Mantan kekasih Angelina Sondakh itu mengungkapkan rasa syukurnya.

“Kami keluarga sangat bahagia. Alhamdulillah kami diberikan anak laki-laki yang sehat,” ujar Raden Brotoseno di Eka Hospital BSD Tangerang baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama Anak

Raden Brotoseno pun mengungkapkan arti nama anak mereka yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno. 

“Arti nama, Raden Erlangga Danendra Brotoseno. Artinya semua orang tua pasti menginginkan anak laki-laki yang berhati baik dan kemudian punya tanggung jawab dan dia juga bijaksana serta adil dan berani,” paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Proses Melahirkan

Tata Janeeta melahirkan melaui proses caesar. Sang suami pun bersyukur saat persalinan berjalan dengan lancar dan tak ada kendala apapun.

4 dari 4 halaman

Lancar

“Jadi memang prosesinya di minggu ke-37, perut Tata mules dan harus segera dibawa ke rumah sakit dan setelah ketemu dokter mengatakan harus segera dilakukan operasi dengan tindakan caesar. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.