Sukses

Edy Oglek Meninggal Karena Covid-19

Pesinetron Edy Oglek meninggal dunia karena terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Edy Oglek meninggal dunia, Senin (28/6/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pemeran Kadrun dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi, Jawa Barat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Jas, asisten mendiang Edy Oglek menjelaskan, pemilik nama asli Edy Suwandi  meninggal setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

"Penyebabnya, pada beberapa hari lalu dia meriang. Kemudian dia test swab, ternyata positif," ujar Jas saat dihubungi, Senin (28/6/20221).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Edy sempat menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Lantaran kondisinya semakin memburuk, ia pun dilarikan ke RSUD Bekasi.

"Dirawat dari tadi siang, karena kemarin-kemarin di isolasi mandiri," ucap Jas.

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Kondisi Edy Oglek terus menurun semenjak dibawa ke rumah sakit. Sampai akhirnya ia mengembuskan napas terakhir setelah beberapa jam mendapatkan perawatan. 

"Nah dari tadi siang dirawat kemudian tadi sore dia langsung mendadak (meninggal)," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rumah Sakit

Saat ini jenazah Edy Oglek masih berada di RSUD Bekasi, sebelum nantinya akan dimakamkan sesuai protokol kesehatan karena positif COvid-19.

"(Jenazah) Masih di rumah sakit," tutur Jas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.