Sukses

Anthony Xie Melatih Kesabaran sejak Menjadi Ayah

Anthony Xie bergantian bersama Audi Marissa menjaga sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Audi Marissa, dan akhirnya memiliki bayi, Anthony Xie memiliki peran barunya sebagai seorang ayah. Dirinya kini harus pintar membagi waktu antara syuting dan keluarga. Ia selalu meluangkan waktu untuk sang anak Anzel Maverick Xie yang baru saja lahir pada 7 April lalu.  

Bisa dibilang, hidup Anthony Xie berubah cukup drastis semenjak kelahiran anak pertamanya. Banyak hal yang sekarang tak lagi sama, namun ia menikmati momennya sebagai seorang ayah.

“Bagi waktu kita harus benar-benar meluangkan waktu. Harus izin (syuting) kalau anak mau cek ke dokter,” ujar Anthony Xie saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Malam

Anthony Xie dan sang istri Audi Marissa pun punya pembagian waktu menjaga sang buah hati.

Biasanya Ia menjaga malam usai pulang syuting agar sang istri bisa gantian istirahat. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bergantian

“Pagi sama siang istri yang jaga. Kalau malam harus aku yang jaga. Walau pulang (syuting) capek tapi capeknya jadi hilang," katanya. 

 

4 dari 4 halaman

Berlatih Kesabaran

Anthony Xie yang kini tengah sibuk syuting stripping sinetron Dari Jendela SMP itu pun mengaku sejak menjadi seorang ayah dirinya merasa lebih sibuk dan juga melatih kesabaran.  

“Nggak ada (perbedaan) sih cuma lebih sibuk aja setelah punya anak, sama melatih kesabaran kalau malam-malam anak nangis kita nggak boleh marah," pungkas Anthony Xie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.