Sukses

Kwon Mina Eks AOA Meradang Dituduh Merebut Pacar Orang

Kwon Mina mengakui saat komunikasi awal via DM, pria ini memiliki kekasih.

Liputan6.com, Seoul - Kwon Mina menjadi sorotan setelah ia mengabarkan kepada publik bahwa ia kini telah memiliki kekasih. Pada Sabtu (26/6/2021) lalu, mantan anggota AOA ini mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkannya foto berdua dengan seorang lelaki dan dibubui emotikon hati warna ungu.

Tak lama kemudian, muncul sejumlah unggahan yang menyebut bahwa Mina merebut kekasih orang lain.

Dilansir dari Allkpop, Senin (28/6/2021), seorang warganet kemudian membuat unggahan di platform Pann soal hal ini, yang kemudian menjadi trending nomor satu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Pacar Temanku

"Kekasih Kwon Mina...Dia adalah pacar temanku," kata warganet tersebut. Mina juga dituduh menghubungi pria tersebut lewat pesan langsung atau DM media sosial, meski tahu orang ini sudah memiliki kekasih.

Sang warganet juga menyertakan tangkapan layar yang ia nyatakan sebagai percakapan Mina dan pria tersebut di DM.

3 dari 5 halaman

Tahu Sudah Punya Pacar

Mina kemudian menjawab tuduhan ini, dan tak mengelak bahwa ia dan sang kekasih awalnya berkomunikasi lewat DM.

"Awalnya, aku menerima pesan dukungan dari pacarku. Lalu aku memintanya untuk membuat gambar, dan pada saat itu aku tahu dia punya kekasih," kata Mina.

Namun pria ini mengaku hubungannya dengan sang kekasih sudah tak lagi baik. Sementara ia dan Mina bertambah dekat dan menjadi teman curhat.

"Karena itu aku berkata kepadanya aku tertarik untuk berpacaran bila ia sudah benar-benar putus dengan kekasihnya. Hubungannya dengan mantan kekasihnya tak bagus, dan hatinya sudah tertutup. Setelah menyelesaikan semuanya, kami mulai berpacaran," kata Mina.

4 dari 5 halaman

Tuduhan Lain

Hanya saja, muncul unggahan dari warganet lain yang menuding bahwa kekasih Mina secara tiba-tiba hilang komunikasi, dan tidak secara resmi mengakhiri hubungan mereka.

Mina kembali memberikan sanggahan di Instagram.

"Aku akan segera menggembok Instagram-ku dan aku telah mengumpulkan semua komentar dan informasi palsu. Aku juga mengontak mantan pacar kekasihku secara langsung dan dia membantah cerita-cerita ini," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Berniat Ambil Langkah Hukum

Mina makin geram karena tudingan ini lantas dihubung-hubungan dengan insiden lain. Ia akhirnya mengancam akan mengambil langkah hukum.

"Aku akan mengambil langkah hukum terhadap semua informasi salah dan pencemaran nama baik ini. Lagi-lagi, aku dianggap sebagai si genit yang merayu lelaki lewat DM. Dan kalian membuatku menjadi pelaku di semua insiden yang terjadi selama ini," kata dia.

Ia menambahkan, "Kalian mengatakan padaku bahwa meninggalkan masa lalu dengan satu orang dan memilih orang lain adalah perselingkuhan? ....Menurutmu aku memamerkan percobaan bunuh diri untuk mengancam orang lain? Tidak masuk akal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.