Sukses

Nino RAN Negatif Covid-19, Ngaku Kangen Kerja dan Siap Berkarya Lagi

Kabar baik datang dari Anindyo Baskoro alias Nino vokalis RAN. Ia telah sembuh dari Covid-19 dan siap berkarya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Nino RAN. Vokalis bernama lengkap Anindyo Baskoro itu akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Kabar ini kami lansir dari akun Instagram terverifikasinya.

Mengunggah foto dokumentasi membelakangi kamera saat berada di panggung, vokalis RAN berbagi kabar soal status kesehatannya yang disambut hangat fans dan rekan selebritas.

Akhirnya dinyatakan sehat. Gak pernah sekangen ini sama yang namanya kerja,” ujar Nino seraya menyematkan emotikon hati merah dan tagar byeCovid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Pekerja Seni

Diunggah pada Minggu (27/6/2021), kabar dari Nino disambut ucapan syukur dan semangat dari sejumlah seniman. “Alhamdulillah,” cetus Andi Rianto di kolom komentar.

Yes, alhamdulillah,” sahut pelantun “Terlalu Cinta,” Rossa. “Alhamdulillah,” tulis rekan satu band, Nino, Rayi Putra. “Chakeeeep!” Sissy Prescillia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Setelah 14 Hari Isolasi

Kabar yang sama juga dibagikan akun Instagram terverifikasi RAN, yakni @ranforyourlife. Senin (28/6/2021), akun ini mengunggah kolase foto Nino di atas panggung.

Menyertai koleksi foto sang vokalis yang dikenal ramah, RAN menyampaikan kabar baik, “Setelah 14 hari isolasi & udah dinyatakan negatif, Welcome back @ninokayam!”

4 dari 5 halaman

MasNo Sudah Sembuh

Unggahan ini disambut antusias Rannes, penggemar setia RAN. “Sehat sehat ya kakak kakak RAN dan yg dibelakang layar juga,” akun @diaresty_27. “Yay MasNo sudah sembuh,” seru @funnystephany.

Kabar ini juga direspons Nino. Ia mengaku tak sabar kembali berkarya setelah menjalani isolasi mandiri. “Yok kerja yok meeting yok bikin lagi yok nyanyi yok ngapain yok,” ujarnya penuh semangat.

5 dari 5 halaman

Bakal Banyak Kegiatan Seru

Diberitakan sebelumnya, Nino mengumumkan positif Covid-19 via akun medsos pada 16 Juni 2021. Pelantun “Pandangan Pertama” dan “Dekat Di Hati” ini mengunggah foto mengenakan masker.

Harusnya bakal banyak kegiatan seru minggu ini tapi apa daya kena covid juga. Mohon doanya agar cepat sembuh,” vokalis kelahiran Jakarta, 21 November 1987 mengabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.