Sukses

Cardi B Tampil di BET Awards 2021 dengan Perut Buncit, Ternyata Lagi Hamil

Cardi B memberi kejutan di panggung BET Awards 2021. Ia mengumumkan kehamilannya saat tampil bareng suami.

Liputan6.com, Los Angeles - Cardi B termasuk salah satu musikus yang tampil di panggung BET Awards 2021 yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Senin (28/6/2021) pagi waktu Indonesia. Ia tampil bersama sang suami, Offset dan grupnya, Migos, dan menyanyikan "Type Sh**".

Rapper wanita ini muncul dengan bodysuit hitam bertabur kristal, yang transparan di bagian perut. Nah, bagian transparan inilah yang akhirnya menyedot perhatian publik.

Pasalnya, perut artis yang ikut tampil di film Fast and Furious terbaru ini terlihat buncit. Rupanya ini adalah cara Cardi B untuk mengungkap kepada publik bahwa ia sedang hamil anak kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil dan Mengguncang

Akun Twitter resmi BET Awards bahkan ikut mencuit soal kehamilan Cardi B. Cuplikan penampilan Cardi B ditampilkan berikut twit bertuliskan, "OMG!!! @iamcardib membawa kabar besar! Hamil dan menggoncang #BETAwards."

3 dari 5 halaman

Nomor 2

Tak lama setelah penampilannya di panggung penghargaan ini, Cardi B mengunggah foto kehamilannya.

Wanita 28 tahun ini tampil tanpa sehelai benang, dengan bagian perut dan dada yang dicat putih. Ia melengkapinya dengan caption, "#2 @offsetyrn."

Sang suami memberi komentar "God is Good." Pria berusia 29 tahun ini juga membagikan kembali unggahan sang istri di Instagram Stories akunnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan ini langsung diserbu rekan-rekan artisnya yang ingin mengucap selamat.

Khloe Kardashian menulis, "Congratulations!!!!!!"

"Another angel. LOVE YOU MOMMA!" Selena Gomez tak mau ketinggalan.

DJ Khaled ikut bersuara, "Congrats more blessings !"

5 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

People mencatat ini bukan pertama kalinya Cardi B mengumumkan kehamilannya via penampilan di TV. Saat mengandung anak pertamanya, Kulture Kiari, ia juga menyampaikan kabar serupa saat tampil di acara lawak kondang Saturday Night Live pada 2018.

Kulture sendiri akan masuk usia tiga tahun pada Juli tahun ini. Ia adalah anak pertama Cardi B dengan sang suami, tapi Offset telah memiliki tiga anak dari hubungan yang terdahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.