Jane Shalimar Positif Covid-19, Kondisi Kritis dan Sulit Cari Tabung Oksigen

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Jun 2021, 10:06 WIB
Diperbarui 28 Jun 2021, 10:07 WIB
Jane Shalimar (ist/ Munady Widjaja)
Perbesar
Jane Shalimar masih kritis di rumah sakit karena Covid-19. (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 dan sedang berada dalam kondisi kritis. Saat ini ia masih berada di UGD Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Saat ini politikus partai Demokrat itu masih membutuhkan tabung oksigen karena saturasinya menurun. Sebelumnya diberitakan bahwa sudah ada tabung oksigen namun hanya bisa memenuhi kebutuhan 14 jam.

"Oksigen lagi nyari terus sampai detik ini juga. Akhirnya ada dari Demokrat, kondisi akhir masih kritis sekarang. Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya, pokoknya masih di bawah ambang," kata Olive sahabat Jane Shalimar saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Masih Kritis

Jane Shalimar
Perbesar
Aktris Jane Shalimar. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kondisi terkini Jane Shalimar masih kritis dan belum mendapatkan kamar. Olive pun memohon doa dari masyarakat agar kondisi ibu satu anak ini kembali stabil.

"Info dari intern Demokrat dia kritis sampai pagi ini. (Terhitung kritis) mulai semalam. Iya masih di UGD yang belum dapat kamar karena full semuanya, itu info terakhir yang saya dapat dari Adi, adik iparnya," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kabar Pertama

Kabar Jane Shalimar kritis tersiar pertama kali lewat pesan singkat yang tersebar di kalangan media.

"Kami Mohon bantuan sapa pun yg punya Akses utk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU utk JANE SHALIMAR yg Saat ini sdng dlm Kondisi kritis krna oxygen dirumah Abis dan secepatnya langsung kami smpaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dpt oxygen dari ambulance tsb," begitu isi pesannya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya