Sukses

Celine Evangelista Pasrah ke Tuhan, Konflik Rumah Tangga dengan Stefan William Tak Kunjung Reda

Celine Evangelista membagikan kabar terkini soal kondisi rumah tangganya dengan Stefan William. Ia mengaku pasrah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dikabarkan bermasalah. Istri Stefan William konon tak lagi tinggal seatap dengan suami dan anak. Dikonfirmasi soal ini, ia tak berkenan membahas detail.

Yang jelas, bintang sinetron Cinta Suci memastikan kondisi anak-anak saat ini baik-baik saja meski keluarga mereka sedang gonjang-ganjing. Kebahagiaan anak adalah yang utama.

“Anak-anak puji Tuhan sehat, mereka semua baik-baik saja. Mereka happy-happy ya anak-anak aku sudah banyak mengerti karena memang sudah dari dulu aku menggeluti bidang ini,” kata mantan istri Dirly Sompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luangkan Waktu, Lebih Intens

Celine Evangelista menjelaskan ini kala ditanya kondisi anak-anak mengingat ibunya kini jadi presenter acara varietas di salah satu stasiun televisi swasta. Celine menyebut anak-anaknya maklum.

“Kan dari sebelum ada mereka aku sudah di bidang ini. Cuma sekarang aku yang lebih banyak meluangkan waktu lagi untuk mereka. Lebih memberikan mereka kasih yang mungkin lebih intens sama mereka,” ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Konflik Rumah Tangga

Ia mengakui, kondisi rumah tangganya kurang kondusif sejak konflik dengan Stefan William meletus. Kepada anak-anak, Celine Evangelista memastikan, cintanya sebagai ibu tak pernah berubah.

Ini kami lansir dari video bertajuk Soal Rumah Tangga, Celine Evangelista Pasrah Menghadapinya di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/6/2021).

4 dari 5 halaman

Memberi Tahu Mereka

“Memberi tahu mereka dan membuat mereka mengerti kalau tidak ada yang akan berubah. Yang berubah hanya aku dan dia tapi kalian tidak akan berubah bersama aku ataupun dia,” Celine Evangelista membeberkan.

Para jurnalis lantas meminta bintang film Ruqyah: The Exorcism menyebut satu kata yang saat ini mewakili suasana hatinya. Celine Evangelista tersenyum dan berpikir sejenak.

5 dari 5 halaman

Pasrah dan Percaya

“Pasrah. Aku pasrah sama apa pun kehidupan ini, ya. Semuanya aku percaya sama Tuhan. Semua yang terbaik yang diberikan kepadaku. Mohon doanya teman-teman,” Celine Evangelista blak-blakan.

Kondisi ini tak mengurangi rasa syukur kepada Sang Khalik. “Setiap hari memang aku kerja, enggak ada hari libur ya. Cuma disyukuri semuanya dan dijalaninya juga dengan enjoy karena kalau kita menjalani kerjaan dengan enjoy, kita juga pasti happy,” katanya, sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.