Sukses

Gaya Lil Nas X Hadiri BET Awards 2021, Pakai Gaun dan Setelan Kembang-Kembang

Ada hal istimewa dari gaun yang dikenakan Lil Nas X di BET Awards 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Lil Nas X ogah tampil biasa saat melintasi karpet merah BET Awards 2021 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Senin (28/6/2021) pagi waktu Indonesia. Dua setel pakaian yang ia kenakan, menarik perhatian fotografer dan pencinta mode.

Untuk penampilan perdananya, pria yang tampil bareng BTS di Grammy Awards 2020 ini memilih gaun dengan potongan dada rendah dan bagian bawahnya melebar.

Gaun berwarna putih itu ternyata memiliki makna tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna di Balik Gaun

Pop Sugar menulis, bahwa perancang gaun ini adalah seorang desainer muda Andrea Grossi. Bagian rok gaun ini diperindah dengan ilustrasi berisi kritik yang mempertanyakan politik dan budaya di masyarakat.

3 dari 5 halaman

Setelan Penuh Kembang

Pakaian kedua yang disiapkan pelantun "Old Town Road" ini adalah setelan kembang-kembang yang dihiasi manik-manik dan kristal. Yang satu ini berasal dari koleksi musim gugur/ dingin tahun 2021 dari Richard Quinn.

4 dari 5 halaman

21 Kategori

Sementara itu, penghargaan BET Awards tahun ini dihadiri sejumlah artis ternama Hollywood. Penghargaan tahunan untuk artis Afrika-Amerika ini akan diberikan dalam 21 kategori di bidang musik, televisi, film, dan olahraga.

Tema untuk ajang tahun ini, adalah "Tahunnya para wanita kulit hitam." Beberapa musikus yang tampil adalah Busta Rhymes, Method Man, Swizz Beatz, Griselda, dan lainnya. 

 

5 dari 5 halaman

Penghormatan untuk DMX

Dalam perhelatan tahun ini, Queen Latifah menerima Lifetime Achievement BET Award atas kiprahnya di dunia hiburan selama ini. Sebuah persembahan spesial juga akan digelar untuk menghormati DMX, rapper yang meninggal dunia pada April lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.