Sukses

Awalnya Cuek, Tissa Biani Sebut Dul Jaelani Kini Jadi Bucin

9 Bulan pacaran kini sikap cuek Dul Jaelani berubah dan menjadi bucin kepada Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani merasakan perubahan yang sangat drastis dari Dul Jaelani, setelah sembilan bulan menjalin hubungan. Kini ia merasakan sang kekasih sangat perhatian kepadanya, setelah sebelumnya sangat cuek di awal pacaran.

Saking cueknya, anak bungsu Maia Estianty dari pernikahan terdahulunya dengan Ahmad Dhani jarang menghubungi dan mengabari dirinya. Bahkan ia merasa hubungannya saat itu sangat kaku.

"(Awal) Dul itu cuek banget, jam 9 malam baru ngabarin guys. Terus pertama kali bener-bener punya pacar yang serius," kata Tissa Biani, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bucin

Bintang film KKN Desa Penari melanjutkan, ia selalu berdoa agar sikap cuek sang kekasih bisa berubah. Ternyata doa Tissa Biani terkabul. Kini Dul sangat perhatian kepadanya dan bisa dibilang bucin alias budak cinta.

"Eh tahunya tiba-tiba sekarang jadi bucin," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Disukai

Namun, ada beberapa hal yang tidak disukai Tissa Biani dari Dul Jaelani selama berpacaran. Terkadang kekasihnya itu lupa waktu jika sudah bermain game.

"Dul kan sudah dewasa ya, sudah mau 21 tahun, jadi kalau aku sih percaya Dul bisa kontrol diri, kontrol emosi dan tahu mau gimana," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Peka

Tissa Biani sudah pernah mengingatkan Dul untuk mengurangi hal tersebut. Sebab hal tersebut bisa mengurangi kepekaan terhadap pasangan.

"Paling yang enggak pekanya itu (kurang suka), karena kalau aku malas ngelarang gitu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.