Sukses

Ed Sheeran Garap Lagu Baru BTS untuk Kedua Kali, Ikutan Nyanyi?

Sebesar apa keterlibatan Ed Sheeran di lagu baru BTS nanti?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dunia Ed Sheeran baru-baru ini ia menyampaikan bahwa dirinya sedang terlibat kembali dalam proyek bersama BTS. Saat ini, Ed sedang membuat lagu baru yang nantinya akan dinyanyikan oleh grup asal Korea Selatan itu.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pria yang juga kerap menjadi penulis lagu itu dalam wawancara untuk program Most Requested Live. Tentunya, ada banyak pertanyaan dalam benak fans setelah Ed mengumunkan kabar ini.

Salah satunya adalah sebesar apa keterlibatan Ed Sheeran. Apakah ia hanya menciptakan lagu ataukah ikut bernyanyi. Namun, dalam pengumumannya Ed langsung menjelaskannya dalam wawancara yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Ed Sheeran

"Aku sebenarnya berkolaborasi dengan BTS di lagu baru mereka. Aku hanya menulis lagunya. Mereka adalah sekumpulan pria-pria yang keren,” jelas Ed Sheeran soal kolaborasi bersama BTS, melansir dari Allkpop (27/6/2021).

 

3 dari 5 halaman

Konfirmasi Agensi BTS

Beberapa saat kemudian, pihak Big Hit Music selaku agensi BTS, mengonfirmasi pernyataan sang penyanyi asal Inggris itu. Mereka membenarkan kolaborasi BTS dan Ed Sheeran.

"Ya, Ed Sheeran akan terlibat di lagu baru BTS," jawab perwakilan BTS kepada salah satu media di Korea Selatan (27/6/2021).

 

4 dari 5 halaman

Belum Diketahui Secara Rinci

Mengenai rincian kerja sama ini, kedua pihak masih belum banyak menjelaskan. Namun, dipastikan bahwa Ed Sheeran hanya sekadar menulis lagu, tanpa ikut bernyanyi dengan Jin, V, dan rekan-rekan.

 

5 dari 5 halaman

Kerja Sama Sebelumnya

Sebelumnya, Ed Sheeran sempat menciptakan lagu untuk BTS yang ada di album MAP OF THE SOUL: PERSONA berjudul "Make It Right". Lagu ini dibawakan BTS dan Lauv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.