Sukses

Neng Wirdha Tujuh Pekan Berada di Tangga Lagu Teratas Radio Dangdut, Lesti Kejora di Urutan Kedua

Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha membuktikan lagu terbarunya berjudul Anak Yang Hilang sukses menjadi hits.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirilis ke masyarakat, lagu berjudul Anak Yang Hilang milik pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha, mendapat respon positif dari penggemar musiknya. Lagu tersebut diketahui menjadi salah satu top request atau lagu dengan permintaan diputar terbanyak di radio.

Alhasil, lagu terbaru Neng Wirdha bercokol di tangga lagu teratas radio dangdut. Tak tanggung-tanggung, lagu tersebut berada di puncak tangga lagu selama tujuh pekan berturut-turut. Neng Wirdha mengumumkan hal ini di akun Instagram pribadinya. 

"ℳαsyα'Allαh💕Ƭαbαrαkαllαh.. 🥰🥰 ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH " 7WEEKS BERTURUT2 BERTAHAN DI POSISI NO.1 CHART"IT'S NOT EASY LOH GAESS..💕💕🤩😍🥰," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahan lagu "Anak Yang Hilang" berada di tangga lagu teratas radio dangdut.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lesti Kejora Urutan Kedua

Neng Wirdha mengunggah daftar tangga lagu teratas radio dangdut Pusaka FM. Dalam daftar itu, lagu putri Elvy Sukaesih ini berada di urutan pertama untuk periode 20 Juni 2021. Di urutan kedua, ada lagu milik Lesti Kejora berjudul "Bawa Aku ke Penghulu".

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Neng Wirdha tak sanggup menyembunyikan rasa bangga dan haru karena lagunya diterima pecinta dangdut.

"Haru dan bangga..Semua karena Allah Terjadi karena Izin Allah Dan ini adalah hasil kerja keras serta perjuangan kita semua @jex.management @nengwirdha.official 🙌❤🙌 #muchlove❤️," Neng Wirdha menuliskan.

4 dari 5 halaman

Diputar Setiap Hari

Neng Wirdha tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendengar radio dangdut yang sudah menjadikan lagu terbarunya masuk ke dalam daftar putar. Karena permintaan pendengar yang tinggi, radio tersebut hampir setiap hari memutarkan lagu terbaru Neng Wirdha.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Ƭerimαkαsih ku juga αtαs Supportnγα dαn Doα dαri kαliαn semuα ; Neng Wirdhα Lovers (NWL💕fαnsClub) @fans_nengwirdha @fans_nengwirdhalovers sertα pαrα pendengαr setiα γαng sudαh dαn selαlu me"REQUEST" lαgu Neng Wirdhα "Anαk γαng Hilαng" dr new entry hinggα terus berαπjαk nαik ke posisi ter"αtαs"..dn bertahan hingga minggu ke 7 😇😇🙏🏻👍👍," dia menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.