Sukses

6 Potret BCL Isolasi Mandiri Di Rumah, Disebut Isoman Fabulous Kayak Pemotretan Majalah Luar Negeri

BCL menjalani isolasi mandiri. Kegiatannya selama karantina terasa menyenangkan dan penuh gaya. Tak percaya? Simak 6 potretnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan dirinya Positif Covid-19 pada 14 Juni 2021, kondisi Bunga Citra Lestari alias BCL terus membaik. Hari kesepuluh isolasi mandiri, ia menjalani PCR swab test dan hasilnya negatif.

Setelahnya, istri Ashraf Sinclair ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lain. “Hari ini pergi ke rumah sakit untuk cek paru-paru dan cek darah pasca Covid. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” beri tahu BCL, Jumat (25/6/2021).

Hasil PCR swab test kedua pun negatif. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret BCL isolasi mandiri di rumah. Tetap penuh gaya dan terasa menyenangkan. Simak, kuy!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari Ketiga, Fabulous Banget

BCL mengabarkan kondisinya pada hari ketiga isolasi mandiri. Ada simtom batuk, sakit tenggorok, napas pendek, dan kadang demam. Meski demikian ia tetap semangat berjemur dan rajin meditasi. Kabar ini diunggah bersama posenya pakai kacamata hitam. Rambutnya tergerai.

Unggahan pada 16 Juni 2021 mengundang decak kagum khalayak. Daniel Mananta mencuit di kolom komentar, “Isoman nya fabulous banget sih?! Kayak pemotretan Vogue gitu! Hahahaha love that you guys have joy in the midst of all this!

 

3 dari 7 halaman

2. Rebahan Baca Buku

Konon, rebahan adalah “jalan ninja” saat mati gaya. Di tangan BCL, rebahan jadi berkelas dan berfaedah. Mengenakan legging polos warna nilakandi, pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Cinta Sejati” membaca buku.

Maybe this is why we read, and why in this moment of darkness we return to books to find words of what we already know. ~Alberto Manguel~,” cuitnya menyertai foto yang diunggah pada 17 Juni 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Louis Vuitton On Point!

Pose yang satu ini tak ubahnya sampul depan majalah luar negeri. Menampilkan foto semi closeup dengan penekanan pada wajah sang diva berikut kacamata rilisan rumah mode Louis Vuitton yang bertengger di telinganya.

Taking the time to soak up the sunshine of my life ~unknown,” tulis bintang film My Stupid Boss dan Habibie & Ainun, 22 Juni 2021. Lebih dari 300 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Isoman Bareng Kawan

Berada di titik tengah foto dengan kaus lengan pendek lila tanpa motif, BCL tersenyum manis bersama teman-temannya yang menjalani isolasi mandiri hari kesepuluh. Keadaan fisik bintang sinetron Berbagi Cinta membaik. Badan mulai ada energi.

Rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tdk datang lagi. Diantara kita, juga cuma aku yg masi batuk, yg lain udah ga. Tapiiiii, berat badan sepertinya naik karena udah mulai nafsu makan,” urai BCL pada 23 Juni 2021.

 

6 dari 7 halaman

5. Isoman? Senyum Aja

Lewat Instagram Stories, BCL mengabarkan telah menjalani swab test PCR dan hasilnya negatif. Meski demikian, ia akan menuntaskan isolasi mandiri selama 14 hari agar lebih aman. Dinyatakan negatif Covid-19, ia bahagia.

Foto tengah tersenyum yang diunggah pada 24 Juni 2021 ini seolah mewakili kebahagiaannya. Sejumlah selebritas mengirim doa dan pujian. “So pretty,” kata Ayu Dewi. “Sehat,” desainer Didiet Maulana menyahut.

 

7 dari 7 halaman

6. Membelakangi Kamera

Writing has become my therapy with every word i write. I am becoming stronger, i am healing my self with my own words -M. Ballard-,” BCL mencuap pada Minggu (26/6/2021) menyertai fotonya membawa buku dan alat tulis.

Pose membelakangi kamera, pakai masker putih, dan rambut dikuncir ini memperlihatkan produktivitas pemilik album Tentang Kamu di tengah isolasi mandiri. Disukai lebih dari 120 ribu warganet, isolasi mandiri ala BCL terasa menyenangkan dan tetap stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.