Sukses

Uya Kuya Sampai Pisah Ranjang dengan Istri Gara-Gara Denise Chariesta

Uya Kuya mengaku bertengkar dengan sang istri, Astrid Kuya.

Liputan6.com, Jakarta Akibat dari perseteruannya dengan Denise Chariesta, presenter Uya Kuya kini malah bermasalah dengan istrinya Astrid Kuya. Uya Kuya bahkan sampai pisah ranjang dengan istrinya itu gara-gara keributannya dengan Denise. 

Astrid Kuya menganggap presenter 46 tahun itu tidak serius dalam membela anak-anaknya yang disenggol Denise Chariesta. Yang membuat Astrid kesal adalah dirinya dilarang oleh Uya Kuya saat akan membela anak-anaknya.

“Gue sampai berantem bini satu hari penuh. Gara-gara gue dibilang nggak belain anak-anak. Gue bilang 'udah Astrid'. Tapi dia malah marah, 'kenapa lu suruh gue diem? Ini masalah anak-anak gue'," ujar Uya Kuya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah Tempat Tidur

Sampai akhirnya, Astrid kesal dengan suaminya dan enggan tidur satu kasur dengan Uya Kuya. Dirinya lebih memilih pindah kamar ke tempat sang putri, Cinta Kuya. 

“Ini beneran, demi Allah. Ribut sampai tidur di kamar Cinta. Karena berantem nyabarin dia," ujar Uya Kuya.

3 dari 4 halaman

Serius

Astrid Kuya merasa perseteruan suaminya dengan Denise sudah bukan terbilang bercanda. Sebab sudah menyeret dua anaknya, Cinta dan Nino.

Nino, dituduh Denise Chariesta sebagai sosok yang tidak profesional dalam hal endorse. Si pemilik bunga ini tak terima saat putra bungsu Uya mempromosikan toko bunga selain dirinya. 

Padahal, menurut Astrid tidak ada kontrak yang menyatakan Nino tak diperbolehkan mempromosikan toko bunga lain. Lagipula, yang mengunggah toko bunga lain adalah Uya Kuya.

4 dari 4 halaman

Bully

Lain Nino, lain pula Cinta Kuya. Lagu berjudul "Nganenin" disebut Denise Chariesta sebagai obat kuat. Ujung-ujungnya, Cinta Kuya mendapat bully dari warganet. Lagunya menjadi bahan olokan obat kuat yang membuat remaja 17 tahun itu mengurung diri. 

“Itulah yang akhirnya membuat bini gue naik pitam dan merasa emosi terhadap Denise,” pungkas Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.