Sukses

Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer, Sule Bakal Tempuh Jalur Hukum?

Tanggapan Sule soal gosip yang menimpa istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini ada seorang warganet yang menuduh Nathalie Holscher berselingkuh dengan manajer Sule, Panji Komara. Gosip ini tentu membuat Nathalie sekeluarga menjadi berang.

Dalam sebuah kesempatan, Sule pun mengurai tanggapainnya terkait gosip tak mengenakkan yang menimpa istrinya. Mantan suami Lina Jubaedah ini menanggapinya dengan santai.

"Biarin aja kan dituduh, ya sudah biarin aja. Iya pencemaran nama baik itu ya saya mohon diganti ajalah judul-judul kayak begitu," kata pemilik nama asli Entis Sutisna dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangkan istri

Sebagai suami, Sule juga berusaha menenangkan dan memberi pengertian kepada Nathalie Holscher agar tak terpancing emosi.

"Untungnya saya mah lelaki bertanggung jawab yang selalu menyabarkan dia. Dia alhamdulillah emosinya sudah mulai bisa dikendalikan sama saya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi?

Lantas, apakah Sule ada niat untuk menempuh jalur hukum sebagai upaya menuntaskan permasalahan ini?

"Nantilah kita tunggu dulu, kasih dia untuk berpikir dulu, benar nggak dia melanggar. Ini pelajaran buat kita jadi apa pun itu harus kita pikirkan dalam membuat sesuatu. Kalau memang dia ada masalah ya kita duduk bareng baik-baik," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Panji

Sementara itu, Panji Komara sendiri menanggapi masalah ini sebagai sebuah hal yang lucu.

"Saya adalah salah satu orang yang ikut serta mengurus pernikahan mereka berdua. Sejujurnya sedikit agak lucu, dan saya langsung tektokan, telepon Sule Nathalie bahwa ada pemberitaan gini. Mereka juga ketawa-ketawa aja karena semua memang tidak benar," ucap Panji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini