Sukses

Lesti Kejora Bikin Lecet Mobil Mewah Rizky Billar

Lesti Kejora berniat memberikan kejutan kepada Rizky Billar yang sedang syuting.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora memberi kejutan kepada tunangannya Rizky Billar. Lesti mendatangi Billar yang sedang syuting. Lucunya, Lesti datang dengan mengendarai mobil mewah Rizky Billar. 

Namun, selain terkejut kedatangan Lesti Kejora dengan mobil mewahnya, Rizky Billar juga kaget mobil tersebut lecet di bagian pinggirnya.

Rizky Billar sempat mengecek body samping mobil yang lecet setelah dikendari calon istrinya itu. Lesti memberikan penjelasan tentang penyebab mobilnya lecet sekaligus meminta maaf kepada Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Marah

Rizky Billar yang mendengar penjelasan Lesti tak lantas marah. Dia malah bahagia karena didatangi Lesti di tempat syuting, 

“Maafin dede ya, Kak. Di sini tadi,” ucap Lesti Kejora seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (26/6/2021).

“Udah, nggak apa-apa," kata Billar tersenyum.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini juga menganggap kunjungan Lesti sebagai bentuk dukungan dan perhatian calon istrinya itu. 

“Jadi salah satu bentuk support dede ke saya ya gitu. Walaupun nggak selalu tapi hampir sering nemenin saya di lokasi walaupun sebentar ketika dia lagi nggak kerja. Kebetulan dede juga akrab sama teman-teman saya yang lain di lokasi syuting kan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dikomentari

Kontan saja apa yang dialami keduanya membuat warganet heboh. Mereka menganggap momen tersebut sweet banget dengan banyak yang mendoakan calon pasang suami istri ini.

“MasyaAlloh..... dua anak baik,,tidak pernah mau mendahului Alloh,,setiap ucapan selalu bilang insyaAlloh... LESLAR best!!!," tulis akun @Siputry Zerazie.

“Mobil bisa dibetulil Nak yg penting semuanya selamat," tulis akun @Lilik Ari handayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.