Sukses

Perkenalkan Pacarnya, Kwon Mina Eks AOA Banjir Dukungan

Kwon Mina telah memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat ramai dengan kasus bullying, kini Kwon Mina hadir dengan berita membahagiakan. Dia telah memiliki seorang kekasih.

Hal itu diungkapnya sendiri melalui akun Instgaram pribadinya, Sabtu (26/6/2021). Eks personel AOA ini mengunggah foto kemesraannya bersama seorang lelaki.

Sebagai keterangan, Kwon Mina membubuhkan emoji hati berwarna ungu. Sayangnya, hingga saat ini identitas pria tersebut belum terungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikonfirmasi

Fans berspekulasi bahwa Mina sedang menjalin hubungan. Salah satu fans menulis komentar, "Kamu punya pacar? Wow…Jika kamu senang, aku baik-baik saja." Mina pun membalas, "Ya." Ia menyematkan simbol hati bersama jawaban itu.

Penggemar lain merespons positif hubungan Mina dan pacar baru. Mereka berharap Kwon Mina dapat menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan.

3 dari 4 halaman

Dukungan

"Kami mencintaimu jangan pernah merasa sedih karena komentar kebencian - kami selalu di sini untuk mendukung hubungan Anda," kata salah satu penggemar.

"Selama dia (kekasihnya) mendukung, saya pikir ini akan baik untuknya. Dia pantas mendapatkan kebahagiaan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Kembali ke tahun 2020, Mina secara terbuka mengungkapkan bahwa dia diganggu mantan leader AOA, Shin Jimin, selama lebih dari satu dekade.

Sejak itu Mina mengunggah beberapa hal di Instagram. Berita tentang hubungannya datang sebagai kejutan yang disambut baik oleh para penggemar yang mengkhawatirkan kebahagiaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.