Sukses

HP Dicek Istri, Giring Ganesha Bawa Koper Tinggalkan Rumah

Giring Ganesha ungkap tips pernikahan paling jitu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Giring Ganesha dan Cynthia Ganesha terlihat harmonis. Bertahun-tahun berkeluarga, hubungan keduanya seakan jauh dari gosip miring.

Lewat akun Instagramnya, eks vokalis Nidji ini pun mengungkap salah satu tips menjaga keharmonisan hubungan. Salah satunya, tidak mengecek ponsel pasangan.

"Kaga usah cek cek HP masing masing …Tips pernikahan paling jitu dan berhasil dari saya dan @cynthiaganesha … #marriagetips," tulis Giring Ganesha di akun Instagramnya, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Lihat HP

Bersama keterangan itu, dia mengunggah konten TikTok yang dibuat istrinya. Di situ, Cynthia Ganesha meminta ponsel sang suami. Dia izin untuk melihat-lihat isi ponsel tersebut.

"Sayang, boleh lihat handphone-nya enggak? Sekalian lihat-lihat isinya ya?" tanya Cynthia Ganesha.

3 dari 4 halaman

Pergi dari Rumah

Tanpa banyak bicara, Giring yang terlihat sedang asyik memainkan ponselnya langsung memberikan alat telekomunikasi itu kepada sang istri. Tak lama kemudian dia bangkit dari kursi.

Giring Ganesha naik ke lantai dua rumahnya dan mengambil koper. Sambil membawa kopernya, dia berjalan keluar rumah. Tentu, video ini hanya guyonan.

4 dari 4 halaman

Sumber Masalah

Lewat kolom komentar, Cynthia menulis komentar dengan menyertakan emoji tertawa terbahak-bahak. Dia pun membenarkan bahwa cek HP tak baik untuk hubungan.

"Ini judulnya enak dikamu, ga enak di aku yaa , hahaha... engga deng, bener kok cek2 hp itu sumber masalah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.