Sukses

Selamat, Tata Janeeta Melahirkan Anak Ketiga Bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno

Tata Janeeta dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta telah melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (25/6/2021). Ini buah cinta yang pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno.

Kabar bahagia ini disampaikan mantan personel Mahadewi dalam unggahan terbaru di Instagramnya. Tata Janeeta dan suami juga telah memberikan nama yang indah untuk buah hati mereka.

"Alhamdulliah Ya Allah…. Telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama: R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis pelantun lagu "Dokter Cinta", Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sebagai seorang ibu, Tata Janeeta memiliki harapan yang baik atas kelahiran R. Erlangga Danendra Brotoseno.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb. Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras dari rekan selebritas. "Congrats Tata and husband," kata Titi Kamal di kolom komentar.

"Congratulations @tatajaneetaofficial Alhamdulillah sehat semua doa2 terindah," tulis Sarita Abdul Mukti.

"Alhamdulillah … Selamat Tata dan suami.. ganteng pisan .. MasyaAllah," tambah Melly_mono.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno tahun lalu. Sayangnya, Tata tak pernah memberi tahu secara spesifik perihal tanggalnya. Namun kabar pernikahan mereka sudah menghebohkan publik sejak Oktober 2020.

Sebelumnya, Tata menikah dengan Efran Fitrianto namun bercerai pada 2013. Dari pernikahan pertamanya itu, Tata Janeeta dikaruniai dua orang anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.