Sukses

Akun Instagram Amblas, Dewi Perssik: Aku Terkenal Bukan dari Medsos, Tapi Teman-teman Wartawan

Akun Instagram terverifikasi Dewi Perssik amblas. Si Goyang Gergaji menanggapinya dengan santai. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Konflik Dewi Perssik dan Denise Chariesta memasuki babak baru. Pekan ini, akun Instagram bintang sinetron Mimpi Manis amblas. Tak jelas siapa yang meretas akun Dewi Perssik yang sudah diverifikasi ini.

Kabar akun Instagram Dewi Perssik amblas sampai ke telinga Denise Chariesta. Bukannya bersimpati, ia menertawakan dan berdoa akun itu tak pernah balik.

Miss you tan… Aku doain dari lubuk hati terdalam semoga ig-nya gak balik lagi ya,” Denise Chariesta merespons hilangnya akun medsos Si Goyang Gergaji di Instagram terverifikasinya, 21 Juni 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Siapa Hilang?

Para jurnalis lantas mengonfirmasi amblasnya akun Instagram kepada Dewi Perssik. Pelantun “Diam-diam” dan “Hikayat Cinta” semula menepis kabar itu. Setelahnya Dewi Perssik mengakui.

“Kata siapa hilang?” ujarnya lalu menambahkan, “Ya sudah biarin sajalah. Tanggapan aku enggak masalah. Jadi karena memang aku cari duitnya kan selama ini kan (bukan dari medsos).”

3 dari 5 halaman

Terkenal Bukan dari Medsos

Bagi Dewi Perssik, akun Instagram amblas bukan perkara besar mengingat namanya berkibar bukan dari medsos. Belasan tahun berkarier dan melahirkan karya, itu yang membuat kariernya langgeng.

“Aku terkenal bukan dari sosmed. Tapi teman-teman wartawan. Seandainya Dewi Perssik enggak main sosmed, teman wartawan banyak yang main sosmed,” bintang film Tali Pocong Perawan menjelaskan.

4 dari 5 halaman

18 Tahun Berkarier

“Jadi buat aku, aku merasa berterima kasih atas supportnya yang luar biasa. Hampir 18 tahun aku berkarier, dari aku lahir aku enggak tahu dunia sosmed. Aku tahunya teman-teman wartawan memberitakan aku saja,” imbuhnya.

Pernyataan ini kami lansir dari video Akun Sosmed Dewi Perssik Hilang, Ternyata Ini Penyebabnya yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, 25 Juni 2021. 

5 dari 5 halaman

Baru Main Medsos

Dewi Perssik optimistis, amblasnya akun medsos tak berdampak banyak pada kariernya, mengingat ia telah melahirkan banyak karya besar dari album rekaman, sinetron berating tinggi, hingga film box office.

Lagi pula, akun medsos bisa dibuat lagi atau dipulihkan dengan menghubungi pihak Instagram. “Kan aku baru-baru ini saja (main medsos). Ada IG kan baru, ada Twitter, dan aplikasi TikTok,” Dewi Perssik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.