Sukses

Pandji Pragiwaksono Jelaskan Jarak Terpapar Covid Pertama dan Kedua Hanya 3 Bulan

Ternyata jarak Pandji Pragiwaksono terpapar Covid pertama dan kedua hanya 3 bulan saja.

Liputan6.com, Jakarta Komika Pandji Pargiwaksono untuk kedua kalinya terpapar Covid-19. Ternyata jarak terpapar pertama kali dengan yang kedua tidak terlalu jauh yaitu tiga bulan.

Hal itu diketahui saat Ario Setiawan vokalis band Lyla mengomentari unggahan bintang film Comic 8, yang menanyakan tentang jarak terpapar pertama dengan kedua.

"3 bulan," jawab Pandji di unggahannya  saat mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sebelumnya Pandji sempat meminta maaf kerena dirinya bisa terpapar Covid untuk kedua kalinya. Apalagi karena kondisinya itu kini ia merepotkan banyak orang termaksuk keluarganya.

"Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif Covid lagi utk kedua kalinya & merepotkan semua," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandir

Saat ini, pria kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia pun menyarankan orang-orang yang sempat kontak erat dengan dirinya beberapa hari belakangan untuk memeriksa diri.

"Mila & anak2 sudah PCR test, kami menunggu hasil bbrp jam ke depan.Semua yg ketemu gue dlm seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Akui Kesalahan

Dijelaskan Pandji Pragiwaksono bahwa seminggu ini ia kerap mondar-mandir keluar rumah untuk mendatangi kawasan Kuningan, Kayu Putih, Tendean, dan Cipinang.

"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.