Sukses

Larissa Chou Kecewa Mantan Mertua Masih Menjelekkan Namanya

Larissa Chou mengunggah kekecewaannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou kembali emosi usai meninggalkan kediaman mantan suaminya. Kali ini, mantan istri Alvin Faiz itu mengungkap alasannya menagih perkataan maaf dari mantan mertuanya, Umi Yuni.

 Larissa Chou mengaku dirinya sudah hilang kesabaran, sehingga tak lagi bisa memendam perasaannya.

Nggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'Curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget. Kaya mau teriak tapi ga bisa," tulis Larissa Chou di akun Instagramnya, Jumat (25/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Emosi

Larissa Chou emosi karena mantan mertuanya itu menjelekkannya lewat akun Instagram palsu. Tak sembarang tuduh, ia mengklaim Alvin Faiz sudah membenarkan akun tersebut milik ibunya. 

Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga," ungkapnya.

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Larissa Chou menegaskan bahwa dirinya sudah meminta maaf atas unggahannya yang bikin heboh belum lama ini. Tapi tampaknya, mantan mertuanya tidak terima dan terus menyerangnya. 

"Dan jujur aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend dan tidak menyangka akan heboh," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Berkomunikasi

Larissa Chou mengaku sudah berusaha berkomunikasi dengan Umi Yuni agar kehidupannya tak lagi diganggu. Sayangnya, permintaan itu diacuhkan hingga membuatnya murka dan muncul di Live Instagram Nadzira Shafa dan menagih permintaan maaf mertuanya. 

Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibu nya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku tapi tidak mau di lakukan," pungkasnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Kesabaran

Kesabaran perempuan 25 tahun itu tak bisa terbendung lagi. Resmi bercerai dari Alvin Faiz, ia berupaya membuka lembaran baru tanpa ada embel-embel masa lalu. 

Selama ini aku diam.. tapi kali ini aku harus seperti ini , karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri? Aku pergi dengan terhormat. sudah ingin menutup buku dan membuka lembaran baru.. Maaf dan terima kasih tulus pun sudah aku ucapkan," jelasnya.

"Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend... Tapi setidaknya selama 2 tahun terakhir aku diam. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah. Tidak sempurna.. Jadi tolong jangan ada pihak yang mengkaitkan aku lagi dengan 'masa lalu' mari move on... dan doakan yang terbaik, salam damai," ujar Larissa Chou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.