Sukses

Yuni Shara 13 Tahun Menjanda, Ternyata Tak Diizinkan Anak untuk Menikah Lagi

Yuni Shara, tak mau menyakiti perasaan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara masih saja sendiri setelah bercerai dengan Hendry Siahaan. 13 tahun sudah kakak kandung Krisdayanti itu menyandang status janda terhitung sejak 2008 silam.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi mengatakan, bukan tanpa alasan dirinya masih saja sendiri diusianya yang sudah menginjak 49 tahun. Semenjak pisah dengan Henry Siahaan, anak-anaknya tak mengizinkan dirinya menikah lagi.

"Itu salah satu hal yang nggak di-approve anak-anakku sebenernya. Ini beneran," kata Yuni Shara, di kutip dari akun YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti Saran Anak

Tak mau menyakiti perasaan anak-anaknya, Yuni Shara memutuskan untuk tidak menikah lagi. Meski menjadi single parent, ia berusaha untuk membesarkan kedua anaknya.

"Waktu terakhir itu anak-anak enggak setuju dan aku langsung mutusin enggak. Karena ada pilihan untuk anak-anak, kan," ujar Yuni Shara.

3 dari 4 halaman

Terlalu Lama Sendiri

Terlalu lama sendiri membuat Yuni Shara kini tak berminat untuk menikah lagi. Apalagi kini usianya sudah tak lagi muda.

"Aku sudah 13 tahun menjanda, udah kelamaan sendiri. Tidak wajib aku menikah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Menikah Lagi

Namun tak dipungkiri Yuni Shara, dalam hati kecilnya ia ingin sekali mendapat pendamping hidup di hari tuanya. Ia pun berdoa agar kelak anak-anaknya mengizinkan ia menikah lagi.

"Kalau pun nanti gusti Allah ngasih mudah-mudahan di-approve anak-anak," ujarnya.

"Boleh, mungkin yang lebih tua. Cuma segini banyak kok belum nemu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.