Sukses

Teuku Wisnu Hadirkan yang Spesial dan Teristimewa

Teuku Wisnu akan memberikan Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Pemilik toko kue oleh-oleh Malang Strudel yang juga aktor Teuku Wisnu terus berinovasi untuk selalu memberikan yang istimewa untuk bisnis yang dikelolanya. Terbaru, suami Shireen Sungkar ini melaunching produk terbarunya yaitu Malang Strudel Dessertbox, pada Senin (21/6/2021). Dan saat ini sudah bisa didapatkan serentak di seluruh outlet Resmi Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur.  

Menariknya, Teuku Wisnu menyiapkan promo special untuk strudelers (Penggemar Malang Strudel) yang ingin mencoba produk barunya. Dirinya mengatakan, ada promo Buy 2 Dessertbox Lotus Get 1 Free Small dessertbox selama promo dari 21-30 Juni 2021.

“Promonya spesial dong ya. Dan kami juga membuat give away untuk strudelers yaitu FREE 50 dessertbox lotus untuk strudelers yang follow tiktok Malangstrudel dan memberikan komentar pada postingan give away. Nanti bisa dicek di Instagram kami @strudelmalang,” kata Teuku Wisnu setengah promosi, Rabu (23/6/2021). 

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Rasa

Untuk varian rasa sendiri, Teuku Wisnu menyiapkan 4 varian yang akan membuat strudelers jatuh hati ketika mencobanya. Empat variannya antara lain, Lotus, Sweet Choco Durian, Choco Fudge dan Choco Oreo Crush.  

“Kita sediakan ukuran besar dan kecil di 4 varian ini. Pokoknya kami terus berinovasi untuk memberi kejutan dan keistimewan kepada pelanggan kami. Harganya juga sangat terjangkau, Cuma 20K,” tandas ayah 3 anak ini. 

 

3 dari 3 halaman

Warna Baru

Bagi Teuku Wisnu dan rekan-rekannya, kehadiran dessertbox ini memberikan warna baru dalam produk Malang Strudel. Ia pun makin bersemangat untuk terus melakukan inovasi meski di tengah pandemi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.