Sukses

Yuni Shara Tampilkan Bentuk Tubuh Ideal Saat Berolahraga Sampai Berkeringat

Yuni Shara tetap menjalani olahraga di masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Yuni Shara dikenal memiliki tubuh yang ideal meski usia sudah hampir 50 tahun. Yuni Shara baru-baru ini memperlihatkan aktivitas kesehariannya yang tengah berolahraga di rumah.

Apa yang dilakukan kakak kandung Krisdayanti ini sebagai salah satu cara menjaga daya tahan tubuh di tengah kasus Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. 

Andai saja bukan kepala keluarga yang bertanggung jawab untuk anak-anaknya, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi mengaku takkan berpikiran berlebihan menghadapi situasi pandemi. Namun usahanya untuk tetap berpikiran positif bahwa pandemi akan berakhir ternyata tak sesuai harapannya. 

“Berpikir baik terus supaya pandemi segera berakhir, ternyata kita mundur jauh keblakang... jadi ikhtiar untuk sehat semakin diupayakan," tulis Yuni Shara di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fit

Selain olahraga, aktivitas fisik lain yang dilakukan Yuni agar badan tetap sehat dan fit adalah dengan mengangkat pot tanaman di rumah. 

“Olah raga saya lakukan hanya di rumah aja, selain ngangkatin Pot & beres beres rumah. Klo ibu-ibu di rumah gini sibuk ngapain ...?" ungkap dia lagi.

 

3 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Postingan Yuni yang berisi foto serta video saat berolahraga kecil di pekarangan rumahnya mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji bentuk tubuh Yuni yang masih seperti ABG padahal usianya sudah menginjak 49 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Dipuji

Yuni terlihat tampil prima mengenakan kaos ungu dipadu celana legging abu-abu dan sepatu kets putih. Penampilannya memang seperti anak muda.

“Awet muda dan tetap cantik," kata akun euishenisalsa.

“Body goalllll," kata akun fivit_husein.

“Yaa Alloh langsing amat teh Yuni," kata akun yolla.wulandari.

“Mantap pantesan tetap cantik n awet muda," kata akun rinisun22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.