Sukses

April Jasmine, Istri Ustaz Solmed Positif Covid-19

April Jasmine mengaku sedih setelah tahu terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu selebritas Tanah Air terpapar Covid-19. Kali ini, virus yang menyebabkan pandemi itu memapar istri Ustaz Solmed, Aprile Jasmine. April Jasmine mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19.  

Hasil tes yang diperolehnya cukup mengejutkan karena April Jasmine selama ini termasuk yang menjalani protokol kesehatan dengan ketat.

“Jujur aku selalu paling bawel dan menjaga banget prokes," kata April Jasmine, di Instagram disertai hasil PCR Testnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Saat memperoleh hasil tes PCR dari sebuah rumah sakit yang ditujunya, April mengaku sedih ketika dinyatakan positif Covid-19. 

“Saat keluar hasil PCR kya gini, kaya apa perasaan aku...sediiihhh bangeet," ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Tertular

Kendati baru mengunggahnya kemarin, April ternyata sudah tertular Covid-19 sejak 16 Juni 2021 atau sepekan yang lalu. Kini, April menjalani isolasi mandiri hampir selama 10 hari di rumah.

“Alhamdulillah sekarang aku udah sehat.. aku bakal kasih tau kegiatan aku selama 6 hari isoman di IG story aku yaaa," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan April langsung dibanjiri doa dari warganet dan rekan selebritas.

“Syafakillah sayaang cantiik 🥰 semangatttt yaaa," kata Eddis Adelia.

“Semoga diberikan kepulihan kesehatan yg terbaik..aamiin ya rabbal alamiin," kata Alvin Adam.

“Ya Allah.... 🥲 prillll semangat sehattt," kata Tika Ramlan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.