Sukses

Iis Dahlia Sebut Rizki 2R Ingin Rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu

Demi Anak Rizki 2R ingin rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan mulai membaik, meskipun penyanyi jebolan Dangdut Academy itu telah menjatuhkan talak kepada wanita yang dinikahinya pada 17 Juli 2020. Kabar tersebut disampaikan oleh Iis Dahlia, yang merupakan orang terdekat pemilik nama asli Rizki Syafaruddin.

Dijelaskan Iis Dahlia, kembaran Ridho 2R sudah menyelesaikan masalahnya dengan sang istri yang sebelumnya sempat ramai dibicarakan. 

"Namanya orang rumah tangga, kan, ada masalah. Sekarang mereka sudah menyelesaikan masalahnya," ujar Iis Dahlia, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Terkait hal itu Iis Dahlia ikut senang. Ia mau Rizki 2R dan Nadya Mustika mengambil pelajaran dari permasalahan rumah tangga yang pernah mereka hadapi.

"Ya bersyukur saja kalau mereka sudah bahagia," kata Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Rujuk

Menurut Iis Dahlia, Rizki 2R memiliki keinginan untuk rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Keinginan itu timbul lantaran memikirkan buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan."Iyalah. Ada anaknya, kasihanlah," ucap Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Cara Rujuk

Kini Rizki 2R sedang memikirkan bagaimana ia bisa rujuk kembali dengan Nadya Mustika setelah menjatuhkan talak kepada istrinya,

"Itu kan baru talak satu. Tapi, nanti kita tanya ke orang yang mengertilah, apa harus nikah lagi atau apa," papar Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.