Sukses

Alasan Steffi Zamora Mau Terlibat dalam Serial Kaget Nikah, Salah Satunya Kualitas Naskah

Steffi Zamora berbagi kesibukan terbaru. Dalam waktu dekat, ia akan adu akting dengan Kevin Julio, Aurora Ribero, dan Fero Walandouw.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fenomena menarik di industri hiburan Tanah Air selama pandemi Covid-19, maraknya serial di platform streaming alias web series. Terbaru, serial Kaget Nikah yang dibintangi Steffi Zamora dan Aurora Ribero.

Dua aktris muda ini bakal adu akting dengan Kevin Julio dan Fero Walandouw. Melalui siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Steffi Zamora yang sempat dikabarkan dekat dengan Niko Al Hakim buka kartu.

Bintang film Sajen dan Danur 3: Sunyaruri menyebut ada sejumlah faktor mengapa mau bergabung dengan Kaget Nikah. Salah satunya, tentu saja soal naskah alias skenario.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naskah, Nyawa Serial

“Ini original series, yang berbeda dan sangat menantang. Peranku di sini sebagai Carissa. Aku sebut beda karena menyajikan konflik yang menarik dan dinamis,” beri tahunya, Jumat (25/6/2021).

Naskah, kata dia, pertimbangan pertama. “Karena naskah itu kayak tulang punggung atau nyawa film atau serial. Dengan naskah yang solid dan menarik, penonton diharapkan tertarik mengikutinya,” Steffi Zamora menyambung.

3 dari 5 halaman

Perihal Lawan Main

Setelahnya, ia menyoroti konfigurasi lawan main yang segar. “Aurora, Kevin, dan Fero. Mereka sangat menyenangkan juga terbuka untuk membangun chemistry,” imbuhnya. Dengan demikian, ia berharap ikatan dan interaksi antartokoh solid.

Kaget Nikah adalah serial sebanyak 10 episode tentang Lalita (Aurora) yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan. Ia terpaksa menikah dengan Andre, yang menolongnya.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Tanpa Cinta

Pernikahan tanpa cinta ini bermuara pada sejumlah kemungkinan, yakni waktu membuat mereka saling jatuh cinta atau sebaliknya. Steffi Zamora optimistis Kaget Nikah bisa sukses.

Pasalnya, serial ini diproduksi Max Pictures yang beberapa kali mencetak box office layar lebar lewat Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kaget Nikah dijadwalkan menyapa masyarakat lewat WeTV.

5 dari 5 halaman

Hiburan dan Edukasi

Terkait kerja sama ini, Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, menjelaskan, “Ini pengalaman pertama bekerja sama dengan WeTV. Saya berharap ini awal yang baik dan bisa berlanjut untuk melahirkan karya-karya lokal berkualitas yang diterima masyarakat.”

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menyebut Kaget Nikah yang ide ceritanya digagas Vemmy Sagita mengusung tema yang jarang dibahas. “Saya berharap serial ini bisa diterima masyarakat. Bukan untuk hiburan semata, tapi juga bahan edukasi,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.