Sukses

6 Momen Seru Yesaya Abraham, Pemeran Andre yang Naksir Yasmin Napper di Love Story The Series

Yesaya Abraham, tengah disibukkan dengan sinetron stripping Love Story The Series. Meski begitu ia tetap memiliki kegiatan seru.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita sinetron Love Story The Series SCTV semakin menggigit dengan munculnya karakter Andre yang diperankan Yesaya Abraham. Karakter Andre dikisahkan menaruh hati pada Maudy (Yasmin Napper), tanpa tahu wanita pujaannya itu telah memiliki suami, Ken (Giorgino Abraham). Anita (Nessa Sadin), mama Maudy yang materialistis, justru mencoba menjodohkan putrinya dengan Andre tanpa peduli perasaan Ken.

Pemilik nama lengkap Yesaya Abraham Sitanggang ini terbilang baru di industri hiburan. Ia lahir di Jakarta, 12 April 2000. Pria beragama Kristen ini merupakan lulusan SMAK Penabur Bintaro, dan kuliah di Universitas Kristen Krida Wacana jurusan Ilmu Komputer. 

Meski masih pendatang baru, Yesaya sudah terlibat proyek yang cukup bergengsi. Selain Love Story The Series, pria berkulit putih ini bermain web series yang diangkat dari novel laris, Antares. Judul tersebut memasang Angga Yunanda dan Beby Tsabina sebagai tokoh utama.

Di luar rutinitasnya sebagai seorang selebritas Tanah Air, Yesaya Abraham juga memiliki kegiatan seru loh. Seperti apa? Berikut 6 potretnya diambil dari akun Instagram pribadinya, @yesayaabrhm.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menatap Mentari

Memakai kemeja hitam lengan panjang, cowok berwajah oriental ini tampak berusaha menutupi wajahnya dari cahaya matahari. Meski raut mukanya terlihat serius, caption yang ditulisnya menyiratkan ia sedang senang. “Lovely Day,” tulisnya.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Bermain Bola

Di tengah kesibukannya dengan sinetron stripping, Yesaya Abraham masih menyempatkan diri untuk berolahraga pilihannya yaitu sepak bola. Dilihat dari gayanya, agaknya Yesaya termasuk jago di lapangan.

 

4 dari 7 halaman

3. Bareng Angga Yunanda

Saat syuting web series Antares, Yesaya Abraham menyempatkan diri berpose dengan lawan mainnya, salah satunya Angga Yunanda. 

 

5 dari 7 halaman

4. Rapi Mengenakan Jas

Bertemu dengan teman kecil, Yesaya Abraham tampil beda. Bila biasa mengenakan pakaian kasual, kali ini ia justru memilih pakai jas, eh sang teman melakukan hal yang sama.

 

6 dari 7 halaman

5. BBQ Party

Kebanyakan feeds Instagram pria yang hobi main bola ini berisi kegiatannya bareng teman-teman prianya. Termasuk ketika sedang BBQ party.

 

7 dari 7 halaman

6. Membaca di Kedai Kopi

Sambil nongkrong, waktu Yesaya tak hanya dihabiskan untuk sekedar ngobrol dengan teman saja. Tapi juga ia menyempatkan diri untuk membaca.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.