Sukses

D.O EXO Ambil Ancang-Ancang Rilis Album Solo Perdana

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi D.O EXO.

Liputan6.com, Seoul - D.O EXO diam-diam kini tengah menyiapkan album solo perdananya. Kabar gembira untuk EXO-L, sebutan bagi penggemar grup ini, pertama kali dilaporkan oleh media Korea Selatan pada Jumat (25/6/2021).

D.O disebut akan merilis album solonya pada akhir Juli mendatang. 

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi Agensi

"D.O dijadwalkan merilis album solo pertamanya pada akhir Juli," begitu pernyataan SM. 

Meski baru merilis album sendiri, sebelumnya D.O memang telah merilis lagu solo seperti  “That’s okay” untuk proyek SM STATION dan OST Cart, “Crying out.” 

3 dari 5 halaman

Sibuk

Setelah lulus wamil pada Januari lalu, D.O sudah sibuk dengan beragam proyeknya. Grupnya misalnya, merilis album spesial Don't Fight the Feeling pada awal bulan ini. 

Albumnya tembus sejuta kopi pada pertengahan Juni lalu, dan title track yang berjudul sama dengan tajuk albumnya debut di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard urutan keenam.

4 dari 5 halaman

Jadi Astronaut

Selain itu D.O juga kembali ke dunia akting. Ia kini telah mulai syuting film The Moon, dengan lawan main Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae. 

Di film ini D.O akan memerankan seorang astronaut yang karena sebuah insiden, ditinggal di bulan. Sementara di Sol Kyung Gu berupaya keras menyelamatkannya dari bumi.  

5 dari 5 halaman

Remake Film Taiwan

D.O juga dipastikan bergabung dalam proyek daur ulang film Taiwan bertajuk Secret. Filmnya berkisah tentang seorang pianis berbakat yang bertemu seorang wanita yang memainkan melodi misterius.

D.O akan memerankan tokoh utama pria yang dalam versi aslinya diperankan Jay Chou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.