Sukses

Boy William Dikabarkan akan Nikahi Karen Vendela pada 17 Juli 2021

Hari pernikahan Boy William dan karen Vendela sudah dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Boy William dan Karen Vendela sudah di depan mata. Dalam hitungan minggu, keduanya bakal melangsungkan pernikahan.

Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada 17 Juli 2021. Itu diketahui dari undangan pernikahan mereka yang dibocorkan akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, Jumat (25/6/2021).

"Together with their parents, Karen Vendela & Boy William cordially request the honor of your presence to celebrate their marriage, Saturday 17 July 2021. 6:00 PM," begitu isi undangannya.

Bila diterjemahkan, "Bersama orang tua mereka, Karen Vendela & Boy William dengan hormat meminta kehadiran Anda untuk merayakan pernikahan mereka, Sabtu 17 Juli 2021. 18:00."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam undangan itu juga tertera baju tema pernikahannya yaitu batik. Warganet antusias dan turut mendoakan kelancaran pernikahan mereka.

"Akhirnya boy william nikah smg lancar," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Emang yaaa tgl 17 juli harinya pengantin soalnya tgl cantikkk wkwk," cuit warganet lainnya.

"Semoga Lancar Sampai Hari H," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Diketahui Boy William telah bertunangan dengan Karen Vendela, pada 28 November 2019. Namun, rencana pernikahan mereka tertunda lantaran pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia sejak Maret 2020.

4 dari 4 halaman

Perasaan Boy

Perasaan campur aduk tengah menghinggapi boy William jelang pernikaha. Hatinya terkadang berdetak kencang bila memikirkan pernikahan. Itu diutarakan lewat Instagramnya belum lama ini. "Dag- dig- dug," tulis Boy Mei 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.