Sukses

Manajer Sule Dituduh Pacari Nathalie Holscher, Ancam Akan Cari Penebar Fitnah Sampai ke Lubang Semut

Entah dari mana asalnya, manajer Sule, Panji Komara, dituduh pacaran dengan Nathalie Holscher. Ia tak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Isu tak sedap kembali menerpa rumah tangga Sule. Entah dari mana asalnya, beredar kabar Nathalie Holscher yang lagi hamil diam-diam pacaran dengan manajer Sule, Panji Komara.

Gosip miring ini berkelebatan di jagat maya. Khususnya di kolom komentar akun Instagram para pesohor itu. Diduga, sang oknum sengaja menyulut kekesalan Panji Komara.

Tangkapan layar tuduhan ini diunggah Panji Komara lalu diunggah ulang Nathalie Holscher. Bahkan, ayah Rizky Febian ikut mengomentari gosip ini hingga ramai dibahas warganet +62.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Langgeng Nathalie Panji

Ini bermula ketika akun @cie_panji_nathalie_pacaran mendoakan agar Panji Komara dan Nathalie Holscher berjodoh meski ada Sule di antara mereka. Bahkan, akun itu melontar sindiran.

Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh,” ocehnya.

3 dari 5 halaman

Semoga Allah Kabulkan

Lagi, ia mendoakan agar Panji dan Nathalie naik ke pelaminan. “Semoga doa dalam hati Kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, semoga Allah kabulkan yahh,” imbuhnya.

Akun lain yang kedapatan mengembuskan rumor dugaan hubungan gelap Nathalie Holscher dan Panji Komara, yakni @snh880714. Cuitannya ditanggapi warganet lain bahkan Sule.  

4 dari 5 halaman

Nanti Nangis

Saya tinggal di Pangandaran. Cari namanya Andi Kuncen kalinini kenal semua ko. Mau ke sini ditunggu dengan bahagia. Saya penggemar Kang Sule dari dulu,” @snh880714 menyahut.

Sule tak tinggal diam. Mantan wayang Opera Van Java merespons singkat namun menohok melaui akun Instagram terverifikasi @ferdinan_sule, “@snh880714 nanti nanges.” 

5 dari 5 halaman

Kalian Ini Memang Bodoh

Mendapat serangan di jagat maya, Panji Komara kesal. Tangkapan layar status teks berisi fitnah di kolom komentar diunggah ke Instagram Stories. Menyertai unggahan itu, Panji Komara mengancam akan memburu pelaku sampai ketemu.

Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lobang semut,” cuit Panji Komara, Kamis (24/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.