Sukses

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Jadi Termewah Tahun Ini?

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah di bulan Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora bersiap menggelar pernikahannya pada bulan Agustus 2021 mendatang.  Segala persiapan sudah dilakukan. Kabarnya pernikahan keduanya akan berlangsung termewah tahun ini. 

Saat dimintai tanggapannya, Rizky Billar pun enggan mengiyakan. Bintang sinetron Cinta Nikita itu tak mau menjawab apakah pernikahannya terbilang mewah atau tidak.

“Saya nggak menganggap pernikahan saya mewah, tapi kita memang mempersiapkan yang terbaik," ucap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan

Rencananya, Lesti dan Rizky Billar akan menggelar acara resepsi di kampung halaman Billar yaitu di Medan pada 5 Agustus 2021 mendatang. Spesialnya lagi, tepat di tanggal tersebut, Lesti juga merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

 

3 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Lelaki yang lahir di Medan, Sumatera Utara itu ingin agar pernikahannya harus disiapkannya dengan baik. Hal tersebut karena pernikahan adalah momen sakral yang dilakukan sekali seumur hidup. 

“Karena menurut kita nikah itu adalah sesuatu yang harus disiapkan matang dan pengen acara yang hanya sekali seumur hidup ya kita mau yang terbaik," kata Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Paling Mewah?

Kalau ada yang menganggap acara resepsi pernikahan yang bakal digelar pada 5 Agustus 2021 nanti akan sangat mewah, dia mengembalikan pada penilaian orang. Rizky Billar hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk pernikahannya nanti. 

“Kalau dinilai mewah itu persepsi orang. Kita pengin bisa dikenang," pungkasnya.

Sebelum menggelar resepsi, Billar dan Lesti juga menggelar serangkaian acara jelang pernikahan mereka. Mulai dari pengajian, upacara adat dan lepas lajang yang akan berlangsung di hari ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli 2021 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.