Sukses

Thalita Latief Bawa Ibunda Jadi Saksi di Sidang Cerai

Thalita Latief menghadirkan ibunya sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief membawa ibundanya sebagai saksi dalam persidangan cerai yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). Agenda persidangannya memang mendengarkan keterangan saksi-saksi yang mengetahui perihal rumah tangga Thalita Latief dan suaminya, Rizky Dennis.

Usai persidangan, Thalita Latief menuntun ibunya turun tangga keluar gedung PA Jakarta Pusat. Belum jelas keterangan apa yang diberikan ibunda Thalita sebagai saksi.

“Orangtua (saksinya), makasih ya," ucap Thalita Latief usai persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Saksi

Thalita Latief beralasan menunjuk sang bunda untuk menjadi saksi sidang perceraiannya.  Menurut Thalita, orangtuanya-lah yang tahu masalah rumah tangganya dengan Rizky Dennis. Namun saat ditanya, sayangnya Thalita enggan bicara. 

“Iya, pokoknya gitu (tahu masalah rumah tangga). Ya pokoknya makasih," ungkap Thalita Latief.

 

3 dari 4 halaman

Agenda

"Hari ini agendanya keterangan saksi. Jadi segala macamnya, saya enggak bisa ngomong apa-apa sekarang. Bukannya enggak mau, tapi kita tunggu hasil akhirnya aja nanti gimana," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Banyak Komentar

Tampaknya Thalita Latief belum mau banyak berkomentar soal perceraiannya itu. Sambil berlalu Thalita pergi meninggalkan awak media yang bertanya. 

"Mohon maaf nanti aja ya," tutup Thalita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.