Sukses

Hasil PCR Swab Test Negatif, BCL Ungkap Alasan Lanjutkan Isolasi Mandiri Hingga Hari ke-14

Kabar baik akhirnya datang dari Bunga Citra Lestari alias BCL. Hasil PCR swab test sang diva akhirnya negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik disampaikan BCL. Lewat fitur Instagram Stories, pemilik nama Bunga Citra Lestari mengabarkan telah menjalani swab test PCR pada hari ke-10 isolasi mandiri.

Di antara kita, juga cuma aku yang masi batuk, yang lain udah ga. Tapi, berat badan sepertinya naik karena udah mulai nafsu makan. Anyway, this morning we did our PCR, and hopefully things only get better from there,” tulis ibunda Noah Aidan Sinclair.

Kamis (24/6/2021), hasil swab test PCR Nyonya Ashraf Sinclair dirilis. BCL dinyatakan negatif Covid-19. Ia menyampaikan kabar bahagia ini lewat akun Instagram terverifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil PCR: Negatif

Mengunggah fotonya tengah tersenyum di ranjang mengenakan atasan tanpa lengan dan rambut tegerai, BCL menuliskan status teks ringkas yang mewakili kebahagiaannya hari ini.

Isolation day 11. Hasil PCR: Negative,” tulis bintang film Habibie & Ainun serta My Stupid Boss dengan latar hitam kemudian menyematkan emotikon wajah tersenyum.

3 dari 5 halaman

Supaya Lebih Aman

Meski dinyatakan negatif Covid-19, BCL tak mau bersikap gegabah. Pelantun “Pernah Muda” dan “Cinta Sejati” berkomitmen melanjutkan isolasi mandiri hingga hari ke-14.

Alasannya, agar lebih aman. “Will do another PCR test mungkin besok atau lusa. Dan aku masih akan isolasi sampai hari ke-14 supaya lebih aman,” BCL menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Ringan Menuju Sedang

Diberitakan sebelumnya, BCL kali pertama mengumumkan status kesehatannya yang positif Covid-19 pada 14 Juni 2021. Sejak itu, ia menjalani isolasi mandiri dan mengabadikan kegiatannya selama karantina.

Aku sendiri mengalami gejala ringan menuju sedang. Aku sudah divaksin, teman-temanku di sini gejala ringan. Mereka semua juga sudah vaksin,” tulis BCL di Instagram Stories, baru-baru ini. 

5 dari 5 halaman

Doa untuk Semua

BCL mengisi isolasi mandiri dengan kegiatan menyenangkan dari baca buku, silaturahmi virtual dengan sahabat, hingga mencicipi beragam makanan meski indra perasa dan penciumannya tak berfungsi selama beberapa hari.

Yang pasti aku doakan untuk semuanya smeoga selalu diberi perlindungan. Dan semua yang sedang berjuang melawan Covid untuk diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga keadaan membaik. Let’s love and take care of each other,” BCL mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.