Sukses

Jadi Mentor Bintang Pantura 6, Nita Thalia Akan Gembleng Anak Didiknya Menjadi Pedangdut Berkualitas

Nita Thalia akan gembleng anak didiknya di Bintang Pantura 6 menjadi pedangdut yang berkualitas

Liputan6.com, Jakarta Nita Thalia didapuk menjadi mentor dalam ajang pencarian bakat benyanyi Bintang Pantura 6. Atas kepercayaannya itu, pelantun Goyang Heboh akan berusaha sebaik mungkin untuk mencetak penyanyi dangdut berkualitas.

Mantan istri mendiang Nurdin Rudythia mengatakan, ia akan memberikan ilmunya selama puluhan tahun di industri musik dangdut Tanah Air.

"Alhamdulillah dipercaya menjadi mentor di Bintang Pantura 6. Semoga jadi mentor yang terbaik untuk anak didik nanti. Saya akan berikan ilmu yang saya punya selama 21 tahun menjadi pedangdut pada mereka,” ucap Nita Thalia di acara Semangat Senin Indosiar, belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegas

Diakui Nita Thalia bukan perkara mudah menjadi mentor. Namun ia punya cara tersendiri agar bisa mencetak penyanyi yang bisa bersaing dan tidak dipandang sebelah mata.

"Saya harus tegas, bukan berarti galak. Tapi itu bentuk sayang saya ke peserta," ucap Nita Thalia.

3 dari 4 halaman

Energik

Nita Thalia mau penyanyi gemblengannya energik dan bisa mengusasi panggung. Agar mata para penonton selalu tertuju kepadanya saat sedang tampil di atas panggung.

"Saya ingin anak-anak saya energik seperti saya, mampu menguasai panggung, menghebohkan panggung," kata Nita.

4 dari 4 halaman

Indosiar Luar Biasa

Buat Nita Thalia, Indosiar punya andil besar dalam perkembangan musik dangdut di Tanah Air. Apalagi beberapa ajang dangdut yang dibuat mencetak penyanyi dangdut berkualitas.

“Ini luar biasa ya, Indosiar ini memberikan wadah pada penyanyi yang kesulitan menyalurkan bakat. Indosiar melahirkan artis terbaik dari Bintang Pantura 1 hingga sekarang memasukin Bintang Pantura 6," kata Nita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.