Sukses

Rizky Billar Bakal Berikan Mahar Pernikahan Fantastis untuk Lesti Kejora

Rizky Billar masih merahasiakan mahar pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah. Segala persiapan pun sudah dikerjakan. Salah satunya saat Rizky Billar menyiapkan mahar pernikahan yang dikabarkan mewah. Namun meski begitu, Rizky Billar masih merahasiakan mahar tersebut. 

Saat tampil di acara One Man Show, Rizky Billar ditanya Tukul Arwana perihal mahar tersebut. Lelaki asal Medan itu memberikan jawaban yang sukses membuatnya terpukau. Billar menganggap bahwa mahar yang diberikannya nanti kepada Lesti adalah wujud terima kasihnya untuk calon mertua.

Seperti dilihat dalam video singkat yang diunggah oleh akun instagram @lambegosiip, di mana Lesti dan Billar  menjadi bintang tamu acara televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Rahasia

Billar mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan mahar untuk Lesti di momen pernikahannya nanti. Namun, ia belum bisa membocorkan maharnya itu. Kabarnya, Billar memberikan mahar fantastis untuk calon istrinya itu. 

"Mahar sudah ada dipersiapkan tapi gak bisa dibocorin sekarang. Yang pasti memang, sebaik-baiknya wanita adalah yang menggunakan maharnya," kata Billar.

 

3 dari 4 halaman

Wujud Terima Kasih

Billar telah menyiratkan bahwa ia benar-benar mempersiapkan secara serius mahar yang akan diberikan kepada Lesti. Soalnya, Billar menganggap bahwa mahar adalah bentuk terima kasih untuk calon mertuanya.

"Memang saya sendiri berprinsip, mahar itu saya jadikan sebagai wujud terima kasih saya kepada orangtua pasangan saya yang membesarkan dengan sangat baik, yang udah dididik dengan sangat baik," jelasnya.

"Sehingga menjadi sosok wanita yang seperti ini. Wanita yang memang saya butuhkan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Terpukau

Mendengar ucapan Rizky Billar, Tukul benar-benar terpukau. Warganet juga turut berkomentar positif mengenai sikap dan ucapan Billar yang dianggap begitu tulus.

"Tulus banget n terharu ngomongnya, ini baru laki," kata @rhull_.

"Setiap billar ngomong mengandung bawang, kliatan ketulusannya," kata @cikaanopas30.

"MashAllah," kata @laluhalahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.