Sukses

BCL 10 Hari Isolasi Mandiri: Indra Perasa dan Penciuman Mulai Berfungsi, Berat Badan Naik

Bunga Citra Lestari alias BCL mengabarkan perkembangan kesehatannya setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri sejak pekan lalu. Rabu (23/6/2021), BCL genap 10 hari menjalani isolasi mandiri. Kondisinya membaik.

Kabar ini dibagikan istri Ashraf Sinclair di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama. BCL menyebut badannya kini punya energi. Enggak lemas lagi seperti sebelumnya.

Isolation day 10. Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tdk datang lagi,” urainya terkait isolasi mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berat Badan Naik

Kabar ini disampaikan BCL seraya mengunggah foto bersama sejumlah teman yang menjalani isolasi mandiri di kediamannya, termasuk Dena Rachman dan manajer, Doddyansyah.

Diantara kita, juga cuma aku yang masi batuk, yang lain udah ga. Tapiiiii, berat badan sepertinya naik karena udah mulai nafsu makan,” bintang film Habibie & Ainun menyambung.

 

3 dari 5 halaman

Jalani PCR Swab Test

Pada hari itu, BCL menjalani swab test PCR untuk memantau kondisi kesehatan setelah berhari-hari isolasi mandiri. Bintang sinetron Bayu Cinta Luna berharap ada kabar baik dari petugas medis.

Anyway, this morning we did our PCR, and hopefully things only get better from there,” BCL menyambung. Selama menjalani isolasi mandiri, ibu satu anak ini rajin menyampaikan perkembangan terkini via medsos.

4 dari 5 halaman

Gejala Ringan Menuju Sedang

Terkait hal ini, ia punya alasan sendiri. Lewat unggahan di Instagram Stories, BCL menjelaskan banyak berita tentang Covid di luar sana. Ia mengingatkan virus ini benar ada dengan gejala serta dampak beragam pada setiap orang.

Aku sendiri mengalami gejala ringan menuju sedang. Aku sudah divaksin, teman-temanku di sini gejala ringan. Mereka semua juga sudah vaksin,” papar BCL panjang.

5 dari 5 halaman

BCL Kirim Doa

Ia rajin mengunggah aktivitas selama isolasi mandiri untuk memberi tahu bahwa di tengah wabah mengerikan, seseorang yang menjalani isolasi mandiri bisa melakukan kegiatan sederhana namun menyenangkan. Dengan begitu, pikiran negatif dihalau.

Yang pasti aku doakan untuk semuanya smeoga selalu diberi perlindungan. Dan semua yang sedang berjuang melawan Covid untuk diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga keadaan membaik. Let’s love and take care of each other,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.