Sukses

Lucinta Luna Klaim Kehamilannya Selevel Dengan 7 Keajaiban Dunia

Selebgram Lucinta Luna bikin geger jagat maya karena mengaku hamil. Lalu, ia membandingkan kehamilannya dengan 7 keajaiban dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bukan kabar baru Lucinta Luna mengklaim dirinya hamil. Apalagi, dia punya pasangan bule yang konon siap bertanggung jawab mengawal tumbuh kembang bayi kembarnya, yakni Idris Bozkurt.

Selebgram dengan pengikut 1,6 juta lebih ini mengaku kenal Idris baru dua bulan. Namun kepribadian Lucinta Luna yang blak-blakan dan apa adanya membuat Idris jatuh hati.

Lebih lanjut, bintang film Bridezilla ini mengklaim kehamilannya di luar nalar. Lucinta Luna menyebut kehamilan bayi kembar ini layak disejajarkan dengan tujuh keajaiban dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kayak Keajaiban Dunia

“Ini tuh kayak keajaiban dunia kan. Ya enggak, sih? Tujuh keajaiban dunia lo, seorang Lucinta Luna bisa hamil, lo. Tapi ini bukan hamil di luar nikah ya, tapi hamil di luar nalar,” lata Lucinta Luna.

Beredar kabar, kehamilan ini belum genap empat bulan. Namun pelantun “Bobo Di Mana” dan “Tanpa Status” sudah tahu mengandung janin kembar berjenis kelamin cowok-cewek.

3 dari 5 halaman

Kembar Dua, Kaki Empat

“Cowok-cewek, kembar. Kembar dua, kakinya empat. Aku punya anak angkat satu pas keluar dari penjaringan, kucing anak angkatku. Kucing benaran, bukan kucing yang minta barang-barang branded. Capai yang kayak begitu-gitu,” selorohnya.

Ini kami lansir dari video Ashanty Shock, Lucinta Luna Kenalkan Suami dan Ceritakan Rahasia Kehidupannya, di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/6/2021).

4 dari 5 halaman

Kumpulkan Uang, Beli Rumah

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna mengaku siap membesarkan dua bayi. Pasalnya, setelah bebas dari penjara ia kerja keras dan mengumpulkan uang. Hasilnya, untuk beli rumah baru.

“Jadi dalam waktu tiga bulan aku keluar dari penjara, aku mengumpulkan uang, dari brand-brand kosmetik yang mempercayakan aku karena… ya Allah terima kasih aku dikasih wajah cantik sempurna seperti wanita, memang aku wanita,” bebernya. 

5 dari 5 halaman

Dikenalkan dengan Keluarga

Belakangan Lucinta Luna mengaku dapat pacar bule dari aplikasi pencarian jodoh. Merasa cocok, mereka kopi darat untuk saling kenal lebih jauh. Dari situ, terdapat kecocokan.

“Dari aplikasi pencarian jodoh. Aku yakin (padanya) karena aku sudah dikenalin sama keluarganya melalui video call atau Zoom. Dia lelaki sejati. Sudah dua bulananlah,” Lucinta Luna mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.