Sukses

Mark Hoppus Bassist Blink-182 Ungkap Dirinya Sakit Kanker

Mark Hoppus Blink-182 menjelaskan perjalanannya menuju kesembuhan masih cukup panjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Mark Hoppus mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan lewat akun Twitter miliknya. Personel Blink-182 ini menyatakan bahwa dia menderita penyakit kanker.

"Dalam tiga bulan terakhir aku menjalani kemoterapi untuk kanker," tutur sang bassist, Kamis (24/6/2021). Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut kanker apa yang ia derita.

Pria 49 tahun ini menambahkan, "Ini tak enak sekali, dan aku takut, tapi pada saat yang sama aku diberkahi dengan dokter, keluarga, dan para sahabat yang hebat untuk menemaniku melewati ini semua."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencoba Optimistis

Pelantun "What's My Age Again" ini menambahkan, perjalanannya menuju kesembuhan masih panjang. "Aku masih akan melakukan perawatan dalam beberapa bulan ke depan, tapi aku mencoba untuk tetap penuh harapan dan positif," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Ingin Konser

Mark Hoppus melanjutkan, "Aku tak sabar terbebas dari kanker dan berjumpa kalian lagi di konser dalam waktu dekat. Aku mencintai kalian semua."

Dalam waktu empat jam setelah diunggah, cuitan ini di-retweet 17 ribu kali dan difavoritkan 92 ribu lebih warganet.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Unggah Foto

Dilansir dari People, beberapa jam sebelum cuitan ini ia bagikan, Mark Hoppus mengunggah foto dengan selang infus di tangannya. Namun tak lama, unggahan ini dihapus. 

"Yes hello. One cancer treatment, please. (Ya halo. Satu pengobatan kanker, ya)," begitu tulisan dalam foto yang sempat diabadikan seorang penggemar.

5 dari 5 halaman

Dukungan Sahabat

Drumer Blink-182, Travis Barker, mengirim pesan penyemangat untuk sang sahabat. Ia mengunggah foto memeluk Mark di Instagram Story yang ditambah tulisan, "Love you, @markhoppus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.