Sukses

Rezky Aditya Diisukan Punya Anak dari Wanita Lain, Mantan Pacar Sama Sekali Tak Terkejut

Razer Patricia mendadak jadi perbincangan gara-gara unggahannya soal Karma yang diduga untuk menyindir Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya saat ini tengah diterpa isu miring. Saat rumah tangganya dengan Citra Kirana sedang baik-baik saja, muncul seorang perempuan berinisial W mengungkap bahwa ia memiliki anak dari Rezky Aditya.

Bersamaan dengan itu, mantan kekasih Rezky Aditya yaitu Razer Patricia mendadak juga menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah unggahannya soal karma yang diduga untuk menyindir Rezky Aditya.

Seperti diketahui, Rezky Aditya dan Razer Patricia kala itu memang sudah menjalin hubungan serius hingga hampir melangkahkan kakinya ke jenjang pernikahan. Namun keduanya batal karena beberapa hal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Move On?

Dari situ, banyak yang menuding bahwa Razer Patricia belum bisa melupakan Rezky Aditya. Terkait hal tersebut, Razer Patricia memberikan tanggapannya.

"Razer Patricia belum bisa move on nih dari mantannya?" tanya Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret, beberapa waktu lalu.

"Kasih senyum aja deh," balas Razer Patricia, santai.

 

3 dari 5 halaman

Pansos

Begitu juga soal tudingan pansos dari Rezky Aditya, Razer Patricia tidak menanggapinya.

"Razer Patricia pansos sama Rezky Aditya!" ujar Feni Rose. "Terima kasih," jawab Razer Patricia sambil tersenyum lalu tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Kaget

Razer Patricia kemudian ditanya soal gosip Rezky Aditya yang disebut memiliki anak dari perempuan lain. Ia mengatakan bahwa tidak mengetahui sama sekali masalah ini. Pun jika benar, Razer Patricia mengaku tidak kaget.

"Kamu kaget nggak dengan berita ini?" tanya Feni Rose lagi.

"Nggak sama sekali," jawab Razer.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Urusanku

Lebih lanjut, Razer Patricia menambahkan bahwa ia mengaku tidak kaget lantaran ini sudah bukan urusannya lagi. Bukan karena ia telah mengetahui sebelumnya.

"Nggak sama sekali berarti sudah tahu?" tanya Feni lagi.

"Nggak kaget karena itu sama sekali bukan urusan aku," jawabnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.