Sukses

Momen Hangat 6 Ayah Sambung Rasa Bapak Kandung: Dari Sonny Septian, Ibnu Jamil Hingga Anji

Sonny Septian, Ibnu Jamil, Anji, dan sejumlah artis pria dikaruniai anak sambung. Waktu menguji. Hasilnya, kasih sayang mereka tak kalah dari bapak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Ada ungkapan darah lebih kental daripada air. Namun hal itu tak selalu benar. Kedekatan Sonny Septian dan King Faaz A Rafiq yang terlihat begitu hangat kerap dipuji warganet.

Bintang sinetron Ustad Fotocopy serta Tarzan dan Zaenab memperlakukan putra sang istri, Fairuz A Rafiq, dari pernikahan terdahulu dengan Galih Ginanjar, bak anak kandungnya.

Pemandangan ayah sambung layaknya bapak kandung juga ditemui pada keluarga pasangan artis lain. Sebut saja, Ibnu Jamil dengan Abigail Cattleya Putri, anak Ririn Ekawati dari pernikahan sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sayangi Anak Sambung

Meski Ibnu dan Ririn baru menikah pada 30 Januari 2021, presenter program olahraga ini nyatanya tak butuh waktu lama untuk mengambil hati anak sambungnya.

Beberapa artis pria berikut ini membuktikan bisa menyayangi anak sambung dengan tulus. Mereka layak menjadi inspirasi bagi para ayah di luar sana yang dikaruniai anak sambung.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com, kali ini menampilkan 6 potret ayah sambung rasa bapak kandung dari keluarga selebritas Indonesia. Selamat menyimak, semoga menginspirasi.

3 dari 8 halaman

1. Sonny Septian

Menikah pada 21 Mei 2017, Sonny cepat akrab dengan anak Fairuz yang biasa dipanggil Abang Faaz. Pada sebuah kesempatan, tampak Faaz ikut tampil di program religi yang dipandu Sonny.

 

Sonny kini telah memiliki anak kandung, Queen Eijaz Slofa, yang lahir 21 Mei 2018. Tapi ini tidak mengurangi kasih sayang adik Elma Theana pada King Faaz.  

 

4 dari 8 halaman

2. Irwan Mussry

Pengusaha Irwan Danny Mussry juga akrab dengan anak-anak Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya. Irwan beberapa kali mengunggah foto bersama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. 

  

Tanpa jaim, Irwan dan El terlihat bercengkrama santai. Ini terlihat ketika mereka berada di jet pribadi.

5 dari 8 halaman

3. Muhammad Fadlan

Artis sinetron Muhammad Fadlan juga terlihat akur dengan anak-anak Lyra Virna dari pernikahan dengan Erick Scada. Jika berpose begini, tak terlihat perbedaan anak kandung dan sambung Fadlan. 

 

Mengasuh 6 anak dalam satu atap bukanlah hal mudah. Namun Fadlan merasa beruntung diberi kepercayaan ini.

 

6 dari 8 halaman

4. Andhika Pratama

Suami Ussy Sulistiawaty ini juga akrab dengan anak sambungnya, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Lihat keakraban mereka saat bersantai di kolam renang. 

 

Berfoto dengan konsep tertentu di studio juga kerap dilakukan keluarga Andhika Pratama. Seperti dalam foto ini, kompak memakai busana tradisional Jawa.  

7 dari 8 halaman

5. Anji

Sebelum ditangkap terkait kasus narkoba, Anji juga akrab dengan anak sambungnya. Anji tampak menghabiskan waktu bersama anak istrinya Wina Natalia dari pernikahan dengan Wishnutama.

Pada sebuah kesempatan, Anji dan Wina bahkan berkumpul dengan anak bersama pasangan Wishnutama dan Gista Putri. Terlihat semua mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

 

8 dari 8 halaman

6. Ibnu Jamil

Abigail Cattleya Putri alias Yaya, anak Ririn Ekawati dengan almarhum Ferry Wijaya, cepat akrab. Lihat bagaimana bocah kelahiran 22 Desember 2016 itu memeluk manja Ibnu.

 

Ibnu Jamil dikenal aktif bermain bola. Yaya pun menemani dalam sebuah pertandingan

 

(Panditio Rayendra)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.