Sukses

Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Disiarkan di Televisi

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani prosesi jelang pernikahan dan disiarkan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan acara pernikahan artis-artis lainnya, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga akan dibuatkan acara dalam salah satu rangkaian pernikahannya. Mulai dari pengajian, pesta bujang atau lepas lajang, dan resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan. 

Rangkaian acara pernikahan itu semuanya akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta, ANTV. Para fans keduanya yang bernama Leslar akan bisa menyaksikan acara bertema Cinta Abadi Leslar ANTV.

“Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Dengan menghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV. Hal ini merupakan bentuk support kami untuk Rizky Billar yang sudah kami anggap bagian dari keluarga besar ANTV dan juga Lesti Kejora," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV saat jumpa pers dengan protokol kesehatan ketat di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengajian

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dimulai dari pengajian dan upacara adat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 mendatang di Jakarta.  

Acara pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

 

3 dari 4 halaman

Resepsi

Lalu acara lepas lajang dan HUT Rizky Billar yang akan diadakan pada hari Senin, 12 Juli 2021. Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-teman pria Billar sebagai bentuk pelepasan menuju status barunya. 

Kemudian, puncak rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV ditutup dengan resepsi pernikahan yang akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan. Resepsi diadakan secara dua konsep yaitu resepsi adat dan dilanjutkan dengan resepsi nasional.

“Kami harap rangkaian tayangan tersebut di ANTV bisa menjadi kenangan untuk Billar dan Lesti dan juga menghibur fans Leslar yang tidak bisa hadir secara langsung," kata Otis Hahijary.

 

4 dari 4 halaman

Jalankan Prokes

Seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan juga panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung. 

“Yang diundang hanya keluarga Billar dan Lesti, teman-teman Billar dan Lesti. Undangan itu cuma 25 persen dari kapasitas tempat yang kami pakai. Sarana yang kami gunakan itu dipastikan kami bisa menerapkan protokol kesehatan," katanya.

"Kapal yang dipakai untuk bachelor party juga. Yang harus saya jelaskan di sini bachelor party pastinya ala Indonesia, tidak ada alkohol tidak ada rokok. Kami tahu Billar sendiri tidak merokok tidak minum," tutup Otis Hahijary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.