Sukses

Sudah Dua Kali Vaksin, Febby Rastanty Akui Lalai Sehingga Terpapar Covid-19

Positif terpapar Covid-19, Febby Rastanty akui lalai dengan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Melalui Instagram Story-nya, Febby Rastanty mengumumkan dirinya terpapar virus Covid-19. Berstatus orang tanpa gejala (OTG), personil Blink ini tahu dirinya positif Covid-19 setelah menjalani Swab Antigen sebelum menjalani syuting.

Diakui pemilik nama asli Febriani Rastanty, ia sempat lalai dengan kesehatannya beberapa hari belakangan ini. Sehingga dirinya mudah terpapar Covid-19.

"Harus mengakui bahwa kemarin-kemarin aku sempat lalai. Pola makan enggak benar karena sok diet, vitamin suka lupa minum," tulis Febby Rastanty di Instagramnya, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imun No 1

Selama ini Febby tak pernah lalai untuk menggunakan masker setiap keluar rumah. Namun ternyata, menjaga imun tubuh dirasa sangat penting untuk tetap sehat dan terjaga dari virus.

"Walaupun masker enggak pernah lepas, tapi ternyata juga imun tubuh tuh nomor 1," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Vaksin

Febby menjelaskan bahwa dirinya sudah menjalani suntik vaksin sebanyak dua kali. Namun, dirinya masih saja terpapar Covid-19.

"Banyak banget yang positif tanpa gejala, apalagi orang-orang seumuran aku yang bisa dibilang antibodinya lumayan kuat dan udah vaksin juga," ungkap Febby.

4 dari 4 halaman

Di Rumah Aja

Di tengah melonjaknya kasus Covid-19, Febby mengajak semua orang agar tetap di rumah. Kalaupun harus keluar rumah, hal itu harus urusan yang sangat mendesak

"Yuk kalau enggak kepaksa, di rumah aja yuk bisa yuk," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.