Sukses

Lesti Kejora Ingin Meniru Konsep Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya jadi inspirasi Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam waktu dekat akan naik pelaminan. Bila tak ada halangan, rencananya kedua sejoli tersebut melangsungkan pernikahan pada 5 Agustus 2021 di Medan, Sumatra Utara.

Untuk konsep, Lesti Kejora mengaku ingin hari pernikahannya seperti Citra Kirana dan Rezky Aditya yang disiarkan secara langsung di televisi.

"Dede secara pribadi dulu sempat nonton salah satu aktor dan aktris di Indonesia, Dede sebut namanya Teh Citra Kirana dan Rezky Aditya," ungkap Lesti Kejora, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elegan

Lesti Kejora melihat pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya sangat simpel namun tetap elegan. Sehingga enak untuk dilihat dan ingin ditiru oleh Lesti. 

"Jadi Dede senang banget sama rangkaian simpel tapi keliatan elegan," ujar Lesti.

3 dari 4 halaman

Kerja Sama

Untuk mewujudkan keinginannya, Lesti Kejora bekerja sama dengan orang-orang yang menangani pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. 

"Akhirnya Dede cari-cari, Dede capture tuh namanya apa yang pakein baju, siapa pelan-pelan Dede hubungin orang terdekat," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Beruntung

Nasib baik ternyata memihak Lesti Kejora. Ternyata orang-orang yang menangani pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya juga bisa menangani pernikahan adat.

"Dan ternyata kebetulan fashion dan tim kebanyakan orang Minang dan Sunda jadi pas banget," ucap Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.