Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Keajaiban Cinta: Nagita Marah sama Awan, Tayang Rabu 23 Juni 2021 Malam

Keajaiban Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Keajaiban Cinta malam ini tentang Tiana yang ngomong sama Melati. Melati tanya gimana kehidupan pernikahan Tiana. Melati kasih nasehat yang intinya setia sama suami.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Melati menawarkan Tiana es krim. Melati ambil uang di dompet dan dia letakkan kembali dompetnya ke tas.  Tiana nggak sengaja lihat foto melati sama anaknya.

Sementara itu Awan baru sampai di kantor. Nggak lama, Nagita masuk. Nagita marah sama Awan. Sampai kapan sih, Awan itu mau dendam sama Bastian.

Drama Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gips

Audi nungguin Darwin, di halaman kampus. Saat itu Audi kepikiran untuk ngetest Darwin, buat buktikan bahwa sebenarnya Darwin baper sama dia.

Di rumah sakit, Citra sudah di ruang rawat. kakinya di-gips karena patah. Citra masih tidur. Bastian telponan sama Darwin.

Sementara itu Citra mengigau panggil nama Bastian dengan pelan. Bastian pegang tangan Citra dan bilang dia di sini. Galuh bilang Bastian jaga Citra saja.

Citra perlahan siuman. Citra bilang kakinya pegal. Bastian bilang kaki Citra patah. Citra sedih. Bastian minta maaf karena Citra jadi begini.

 

3 dari 3 halaman

Berkaca-kaca

Nagita jalan masuk ke kamar rawat Citra. Nagita dengar, matanya berkaca-kaca. Nagita pergi dari situ.

Di parkiran kantor, Awan marahin satpam karena mobilnya nggak bisa keluar, kehalingan mobil lain. Nggak lama, Farhan datang dengan mobilnya.

Tiana pinggirin mobilnya dan tanya Darwin ngapain ikutin dia. apa nggak cukup sama omongan dia kemaren itu berhenti berharap sama dia.

Galuh naik taksi online dan bingung kok lewat sini. jalanan sepi. Supirnya bilang kalau jalan biasanya itu ditutup. Nggak lama, mobilnya ngadat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini