Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Sepakat Urus Sendiri Pernikahan Tanpa Bantuan Orangtua

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan meminta bantuan Wedding Organizer dan teman-teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengurus sendiri segala kebutuhan pernikahannya tanpa bantuan kedua orangtua mereka. Hal itu sudah menjadi kesepakatan mereka ketika memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Untuk segala keperluan pernikahannya, bintang film Ashiap Man akan menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) dan bantuan orang terdekat.

"Dari awal kami komitmen ingin mempersiapkan secara mandiri, tapi dengan bantuan WO dan manajer kami tanpa merepotkan orangtua kami," ungkap pemilik nama panjang Muhammad Rizky Billar, saat jumpa pers dengan protokol kesehatan ketat di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Orangtua

Rizky Billar ingin orangtuanya hanya duduk manis tanpa harus ribet mengurusi pernikahannya dengan Lesti Kejora. Buatnya, doa orangtua adalah yang paling penting.

"Orangtua hadir mendoakan di acara itu sudah cukup. Cukup kami merasakan keriwehan dan segala macamnya," sambung Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Beli Sendiri

Lesti Kejora menambahkan, selama ini ia dan Rizky Billar turun langsung membeli barang-barang untuk keperluan pernikahannya.

"Jadi sampai yang kecil-kecil kami inginnya milih sendiri oleh kami berdua," imbuhnya lagi.

4 dari 4 halaman

Pengajian

Diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni 2021 di Bandung, Jawa Barat. Setelah itu mereka akan menggelar pengajian pernikahan pada 4 Juli 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.